42. Pergi ke Jawa Tengah.

5.6K 212 24
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM...

ALHAMDULILLAH VIEWS AFINANBIAN UDAH 100K🎉

SELAMAT BUAT AFINANBIAN DAN TERIMAKASIH KEPADA ANIDERS🎉🖤

BTW MAAF YA,AKU BARU UP,ANI LAGI SAKIT HATI💔😞

BERSYADHYAA MANA ADA ANI SAKIT HATI😶😆🤣

..HAPPYREADING..

Beberapa hari setelah hiburan di pantai,Abian dan Afina pulang ke Mansion di karena kan wartawan semakin banyak mengerumuni Mansion.

Sesampainya Abian dan afina di Mansion,mobil yang mereka tumpangi langsung di kerudung ratusan wartawan.

"Tuan,Apakah benar anda sudah menikah?"

"Tuan,Apakah anda menikah dengan perempuan bercadar?"

"Siapa wanita yang ada di sisi anda?"

"Di mana kalian menikah?"

"Pada tanggal berapa kalian menikah?"

"Apakah kalian saling memiliki perasaan?"

"Tuan,tolong jawab pertanyaan saya."

"Tuan tolong."

"Tolong berhenti sebentar."

Para wartawan terus mengoceh sedangkan Abian berjalan lurus dan menarik tangan Afina masuk ke dalam Mansion.

"Tuan." Ucap Afina saat sudah berada di dalam kamar.

"Hm?"

"Kapan mereka pergi?" Tanya Afina kembali sambil melihat para wartawan dari jendela.

"Kenapa? Kamu risih?" Tanya balik Abian.

"Bukan tapi--" ucapan Afina terpotong saat Abian keluar dari kamar dan entah pergi kemana.

"Tuan mau kemana?!" Tanya Afina sedikit berteriak tetapi abian tidak menjawab.

Afina kembali menatap jendela dan dengan terkejutnya ia melihat Abian ada di luar dan sudah pasti di kerumuni banyak wartawan.

Dengan cepat Afina menyalakan tv yang baru di pasang beberapa hari yang lalu,dan benar saja wajah Abian langsung tertera di seluruh saluran tv.

"Tuan kenapa ke bawah?!" Kesal Afina.

Afina menonton acara tv itu sambil mendengarkan pertanyaan apa yang wartawan wartawan itu tanya kan dan jawaban apa yang Abian jawab.

"Tuan,apakah benar anda sudah menikah?"

"Iya,saya sudah menikah."

"Apa kah perempuan tadi itu adalah istri anda?"

"Iya,perempuan yang tadi saya bawa masuk adalah Istri sah saya,secara Agama dan negara."

"Kapan tuan menikah? Tanggal berapa? Bulan berapa?"

"Tanggal 04,bulan januari 2023."

"Kenapa tuan menikahi perempuan bercadar? Apakah tidak ada perempuan lain?"

"Apa maksud anda? Saya menikah dengan perempuan yang saya cintai! Untuk apa kalian mengatai istri saya seperti itu?"

"Tapi...mengapa Tuan menikahi perempuan itu? Beberapa bulan yang lalu di rumorkan dengan tuan yang berpacaran dengan Ghiana atau sekertaris pribadi anda,apakah itu benar?" 

"Semua pertanyaan kalian sudah saya jawab,dan inti dari pertanyaan kalian adalah Saya sudah menikah,dan perempuan yang tadi saya bawa masuk adalah Istri saya."

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang