ASSALAMU'ALAIKUM
..HAPPYREADING..
"Tuan,Mansion sudah saya bereskan." Ucap Kelvin dalam Telpon nya.
"Baik lah,saya akan pergi ke Rumah sakit untuk menjemput Afina." Jawab Abyan.
"Iya Tuan silahkan."
Tuty tutt..
Abyan menutup Laptopnya lalu pergi ke Parkiran Khusus untuk membawa mobil.
Abyan pun melajukan Mobil itu ke arah Rumah sakit Afina.
Entah mengapa perasaan Abyan tak tenang,Abyan pun melajukan Mobil itu dengan kecepatan tinggi.
Abyan sampai di parkiran Rumah sakit,ia semakin panik dan heran.
"Kenapa Parkiran ini sangat berantakan? Bahkan motor tergeletak begitu saja,ada mobil juga banyak yang penyok." Pikir Abyan.
Abyan yang Khawatir pada Afina pun langsung berlari masuk ke dalam Rumah sakit.
Abyan masuk dengan heran,semua orang terlihat seperti sedang syok,Abyan mendatangi Dokter yang Abyan percaya Yaitu manager Rumah sakit ini.
"Ada apa dengan Rumah sakit ini?" Tanya Abyan langsung.
"Tu-tuan."
"Apa?! Katakan dengan jelas!"
"No-nona di bawa oleh beberapa orang ber baj--"
BUGH
Ucapan Manager itu di potong oleh pukulan Abyan kepada nya.
"KENAPA ANDA TIDAK MENCEGAH NYA?!" Teriak Abyan.
"Ma-maaf Tuan."
"BERAPA BANYAK JUMLAH BAJINGAN ITU SAMPAI KALIAN TIDAK BISA MELAWAN MEREKA?!!"
"HUXLEY SIALAN!!"
"ARGHH."
Abyan menelpon Kelvin.
"Kelvin mari jalankan rencana yang sudah saya buat." Ucap Abyan.
"Sekarang? Tapi Tuan Nona masih belum pul-"
"TIDAK ADA! AFINA DI BAWA PERGI OLEH BAJINGAN ITU!" Teriak Abyan.
"Ap-pa?"
"Jangan banyak bicara Kelvin,suruh Jacob untuk melacak keberadaan Afina." Ucap Abyan menetralkan emosinya.
"Baik Tuan."
Abyan kembali pulang ke Mansion untuk menyiapkan semua anggota Mafia nya.
Abyan masuk ke dalam Mansion lalu menekan satu tombol dengan keras.
DOR DOR DOR DOR..
Suara yang di timbulkan setelah Abyan menekan tombol itu terdengar sangat menggelegar,Sontak ribuan bodyguard datang ke halaman depan dan Para Maid pergi ke kamar mereka masing masing.
Ribuan orang juga masuk melalui gerbang depan dan belakang Mansion,mereka langsung ikut berbaris dengan yang lain.
"STAR!" Teriak Abyan.
"SIAP!!" Jawab semua orang yang di yakini para Mafia.
"KELVIN!TURUN KAN LAYAR NYA!" Suruh Abyan.
Kelvin pun menurunkan layar besar yang Abyan suruh,layar besar itu menunjukan strategi penyerangan The Tiger.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...