ASSALAMU'ALAIKUM..
Kayak nya ending nya bakal 56 atau 57 dehh,soalnya bakalan gak cukup,tapi Ani jg gak tau sih,liat aja nanti ya sengg
..HAPPYREADING..
Hari ini adalah hari dimana usia kandungan Afina 8 bulan,dan dokter menyarankan Afina dan Abian untuk USG kehamilan Afina.
Acara 7 bulanan juga sudah di laksanakan bulan kemarin di jawa tengah,karena Afina dan keluarga yang lain kembali ke jawa tengah sesudah 1 bulan di Bandung.
"Ayo sayang siap siap dulu,jam 9 kita berangkat." Ucap Abian pada Afina yang sedang asik menonton Kartoon Upin dan Adiknya.
"Sebentar lagi mas,tanggung ini lagi seru seru nya." Jawab Afina sambil menyuapkan Keripik Singkong ke mulut nya.
"Ayo cepat,kamu jangan lama,mas mau tau dede nya Pink atau Biru." Bujuk Abian.
"Memang nya mas mau nya apa? Laki laki atau perempuan?" Tanya Afina sambil meletakan keripik tadi.
"Mau laki laki atau pun perempuan mas gapapa yang penting dede nya sehat." Jawab Abian.
"Tapi mas harus jawab 1,jangan 2."
"Satu?"
"Iya satu."
"Eumm,mas mau laki laki aja deh." Jawab Abian.
"Tapi kalo lahirnya perempuan gimana? Jawab nya jangan gapapa."
"Jangan jawab gapapa?"
"Heem."
"Kalo kata mas,mau perempuan juga gapapa."
"Ih jangan jawab gapapa! Mas kenapa sih? Gak bisa jujur?" Ketus Afina.
"Enggak sayang,bukan gitu,tapi kan anak itu titipan dari Allah, apa yang di berikan sama Allah kita harus mensyukuri nya." Jelas Abian.
"Tapi kan--"
"Apa?" Potong Abian.
"Gak! Awas ah,Aku mau siap siap dulu." Usir Afina pada Abian yang jelas jelas tidak menghalangi jalan nya sedikit pun.
"Memang nya menghalangi jalan nya? Sabar..." Batin Abian.
Afina keluar dengan Abaya warna sage.
"Ayo mas." Ajak Afina.
"Ayo."
Abian menggandeng tangan Afina.
"Mas,kite ni mau kemane?" Tanya Afina ala ala Upin-Ipin.
"Sayang? Kebanyakan nonton Upin sama ipin nih gini." Ucap Abian.
"Ishh! Apalah mas ni!" Kesal Afina.
"Kenapa? Mas Kenapa?"
"Ayolah mas,ngomong nya pake bahasa Upin ipin." Pinta Afina.
"Mas pake bahasa Arab aja,sayang." Jawab Abian.
"Ih! Mas bahasa melayu mas."
"Laa,Habibati-"
"Diem gak mas? Tau ah!" Marah Afina.
Afina masuk ke dalam mobil dengan perasaan kesal.
"Ayolah sayang,jangan marah nanti mas beliin rujak dehh." Tawar Abian.
"Gak!"
Abian melajukan mobilnya, "Sayang pake dulu sabuk nya."
"Gak!" Ketus Afina,Abian menghentikan mobilnya dan memasang sabuk Afina.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...