ASSALAMU'ALAIKUM..
Part yang kemarin banyak yang terharu...
Mau banget yah Abyan Sama Afina Bersatu?
..HAPPYREADING..
"Aku memaafkanmu Tuan." Lirih Afina dengan air mata yang masih setia mengalir.
"Tapi dengan satu Syarat." Ucap Afina.
Abyan melepaskan pelukan nya lalu menatap Afina.
"Apa?" Tanya Abyan.
"Janji tidak akan marah?" Ucap Afina sambil memperlihatkan jari kelingking nya.
Abyan mengangguk dan menautkan jari kelingking yang ke jari kelingking Afina.
"Janji."
"Berhentilah menjadi Mafia." Titah Afina.
Degg
"A-aku tidak bisa." Tolak Abyan.
"Kenapa? Karena Ayah Tuan?"
"Iya, Aku menjadi seorang Mafia karena Permintaan terakhir Ayah."
"Mengapa harus menjadi Mafia?"
"Aku tidak tahu,tapi aku pernah melihat buku ayah,dan di sana tertera jelas bahwa aku harus menjadi Mafia supaya aku bisa menjaga diri." Ucap Abyan.
"Iya memang menjaga diri,tapi membahayakan orang lain." Ucap Afina.
"Dan sekarang tuan sudah bisa menguasai ilmu ilmu bela diri,mana mungkin tidak bisa melawan preman preman kecil di jalanan?" Tanya Afina.
Abyan memikirkan perkataan Afina,ada benarnya juga.
"Aku akan berusaha." Tegas Abyan.
"Berusaha apa?" Tanya Afina.
"Mencintaimu."
Pipi Afina memerah Bak kepiting rebus untung ia memakai Cadar jadi Abyan tidak menyadarinaya.
"Sial malah keceplosan!" Batin Abyan.
"Ma-maksudku berusaha melepas gelar Mafiaku." Dengan Gugup sekaligus malu Abyan mengatakan itu.
"Sudah Tuan,lebih baik Tuan mandi kan baru pulang dari Jerman." Ucap Afina.
"Aku minta maaf tidak meminta izin padamu."
"Tidak apa apa lagian kan aku hanya seorang Maid." Ucap Afina dengan bercanda.
"Sekarang kamu bukan Maid Masion Edzwar tetapi Nyonya Edzwar!" Tegas Abyan.
"Dan sekarang kamu tidak boleh mengerjakan tugas apapun yang ada di Masion!" Lanjutnya.
Candaan Afina di balas dengan ketegasan Abyan,ia tidak tahu harus berbuat apa,apakah yang di katakan Abyan itu benar? Ia takut Abyan berbohong dan menyiksanya kembali.
Afina menelisik kedua mata merah Abyan ia berusaha menemukan kebohongan itu,namun tidak ada se titik pun yang ia temukan.
"Mungkin tuan sudah benar benar berubah." Batin Afina.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...