33. Kerja sama Ghiana dan Huxley.

5.7K 153 9
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

HAYOO SAPA YANG NUNGGUIN ANI UPP??

..HAPPYREADING..

Seperti yang Jacob katakan,Afina di culik oleh Huxley dan membawa nya ke Benua Eropa lebih tepat nya Negara Italia.

BUGH

Huxley melempar tubuh Afina ke lantai yang sangat kotor,Afina pun terbangun dan mengiris kesakitan akibat tubuh nya terbentur Marmer yang kuat.

"Awstt" Ringis Afina.

"Bawakan air Es!!" Teriak Huxley.

Sontak Afina membuka mata nya dan melihat siapa yang menculik nya,jujur saja Afina tidak mengenal siapa orang yang menculik nya,tapi kenapa ia di culik?

Bodyguard Huxley datang dan membawa satu ember air Es,Huxley mengambil Alih Ember es itu lalu..

BYURR

"AAAA!" Kaget Afina yang merasakan kedinginan karena banjuran air Es itu.

"KAMU SIAPA?!" Tanya Afina.

"Saya? Hello my name is Huxley."

"A-aku tidak mengenal mu." Ucap Afina yang kedinginan.

"Saya juga tidak mengenal mu,tapi saya...,mengenal Suami mu."

"Apa maksudmu?"

"Shttt,jangan banyak bicara,kamu sangat cantik bolehkah saya membuka kain ini?" Tanya Huxley dengan tangan nya yang menyentuh cadar Afina.

"Ti-tidak! Jangan!"

"Kenapa tidak boleh heh??" Tanya Huxley sambil menarik Cadar Afina hingga Cadar itu terlepas lalu mencengkram dagu Afina dengan kuat.

"Kenapa hah?!"

"Lepaskan tangan Anda!" Bentak Afina.

"Saya tidak mau."

"Lepaskan atau..."

"Atau Apa?" Potong Huxley.

BUGH

"ARGHH." Teriak Huxley.

Afina menendang Aset berharga milik Huxley sehingga membuat Huxley terjatuh dan mengiris ke sakitan.

"TUAN!" Ucap Bodyguard.

"SIALAN." Batin Huxley.

Huxley bangun lalu membawa Afina duduk di kursi dan mengikat tangan dan Kaki Afina dengan Borgol yang di kaitkan ke Kursi duduk itu.

PLAKK

"BERANI SEKALI ANDA!" Teriak Huxley.

"YA!SAYA BERANI!" Teriak Afina balik.

PLAKK

PLAKK

Ke dua pipi Afina di tampar dengan keras sambal sudut bibir Afina mengeluarkan sedikit darah.

"DASAR PENGECUT!! HANYA BERANI PADA WANITA!!" Ucap Afina.

"Siapa yang anda sebut dengan pengecut itu?" Tanya Huxley.

"JIKA BUKAN ANDA SIAPA LAG--"

PLAKK

"TERNYATA ISTRI SEORANG ABYAN ITU PEMBERANI! TAPI KEBERANIAN ANDA AKAN KALAH DENGAN KEBERANIAN MANTAN KEKASIH ABYAN!"

"Ma-mantan?"

"GHIANA MASUK!!"

Perempuan yang di panggil oleh Huxley pun masuk dengan pakaian kurang bahan dan pisau di tangan nya.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang