ASSALAMU'ALAIKUM..
MAAF BARU UP,WPNYA ADA KENDALA SEDIKIT🙏🙏
..HAPPYREADING..
hari ini adalah acara Syukuran 4 bulanan Afina, karena usia kandungan Afina sudah 4 bulan.
Syukuran di adakan di masjid Ba'da dzuhur bersama santi dan Santriwati.
Pagi ini para Santriwati membantu Umma membuat makanan untuk para santri/wati,terutama Rujak 7 rupa (Kalo di sunda) dan beberapa umbi umbian seperti Singkong,Talas,Ubi,Kacang tanah dan lain lain,sedangkan para santri sedang membersihkan Masjid di mulai dari toilet,tempat Wudhu,atas/genteng Masjid dan tentunya dalam masjid.
"Umma Fina bantuin ya?"
"Jangan nak,kamu diam saja,duduk di sana." Larang Umma.
"Tapi Umma,Fina bosen duduk terus,4 bulan ini Fina gak ada kegiatan banget deh kayaknya."
"Gapapa,kamu cukup duduk dan jaga kesehatan kamu supaya calon cucu Umma baik baik aja di dalem." Ucap Umma.
"Tapi Umma-"
"Sudah,Umma mau ke belakang dulu,Umma sibuk,Dadah Assalamu'alaikum." Potong Umma,lalu Umma pergi ke belakang karena para Santriwati memasak di belakang rumah abah.
"Bosen banget,apa Aku temui Ara aja?"
"Ah iya aku temuin Ara aja,dari pada bosen yakan."
Afina pun berjalan ke arah Asrama yang sering di tempati oleh zahra.
Tok..tok..tok..
"Assalamu'alaikum Warahmatullah." Salam Afina sambil mengetuk pintu Asrama Zahra.
Cklekk
"Wa'alaikumussalam Warahmatullah wabarakatuh." Jawab Zahra sambil membuka pintu.
"Loh kakak? Kenapa kakak ke sini? Padahal ara mau ke rumah buat bantu bantu masak."
"Kakak bosan,selama 4 bulan ini kakak gak ada kegiatan banget,cuman duduk sama tidur."
"Kamu juga tau,Abang kamu gak bolehin kakak Masak,pel lantai,sapu lantai,sapu halaman bahkan kakak ke kamar mandi aja gak boleh sendirian." Ucap Afina yang sudah pusing dengan kelakuan Abian.
"Tapi itu harus,biar kakak gak kecapean,kalo kecapean kan kasian keponakan Ara."
"Tapi kan kata dokter juga boleh kok kalo cuma pel lantak,sapu lantai,masak mah."
"Ehh ara itu anak ipa kak,jadi kakak harus nurut sama ara,penurut Ara ibu hamil itu gak boleh beraktifitas berat selama 4-5 bulan." Ucap Zahra.
"Tapi kan itu menurut ara,lagian kandungan kakak udah 4 bulan kan." Jawab Afina.
"Eh aku kan anak IPA,jadi kakak harus nur--"
"Kakak juga anak IPA." Potong Afina.
skakmat
Harus jawab apalagi coba Zahra?
"Eum,kak masuk dulu ayo jangan berdiri terus nanti keponakan Ara kaki nya pegel." Ucap Ara mengalihkan pembicaraan.
"Kan yang berdiri kakak,kenapa yang pegel Bayi nya?" Tanya Afina dengan heran.
"Kan ara Anak-"
"Kakak juga anak IPA."
"Iya deh iya,Ayo masuk dulu nanti kaki kakak pegel." Pasrah Zahra.
Zahra dan Afina pun masuk ke dalam Asrama.
"Ini Santriwati baru Ya?" Tanya Afina pada seorang santriwati yang ia tidak kenali.
"Iya kak,baru masuk tadi,nama nya Mauren." Jawab Zahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...