39. Afina di ejek.

7.2K 215 51
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

HARAP AKTIF DALAM VOTE DAN KOMEN🖤🖤

MAKASIH YA KEPADA ORANG ORANG YANG NGINGETIN ANI TENTANG TYPO🖤🖤 MAKASIH JUGA YANG UDAH BACA DARI AWAL🖤🖤

ADA YANG BISA NEBAK UMUR AKU GAK??

..HAPPYREADING..

Seusai Drama Abyan kepedasan di RestoCher,Abyan mengajak Afina pergi ke Kantor nya untuk menemaninya berkerja.

Di kantor,Afina duduk di Sofa sambil memainkan hp nya sesekali ia melihat ke arah Abyan yang duduk di atas kursi kebesaran nya.

"Tuan." Panggil Afina.

"Hm? Ada apa?" Jawab Abyan dengan pertanyaan dan mata melihat ke arah Afina.

"Apa tuan tidak bosan?" Tanya Afina.

"Sedikit,kenapa?"

"Aku bosan,boleh kan Aku pul-"

"Tidak." Potong Abyan,lalu menutup Laptop yang sedang ia otak atik,membuat Afina menghela nafas.

Abyan berjalan ke arah Afina dan duduk di sisi Afina. "Bosan sekali? Ayo kita jalan jalan." Ajak Abyan.

"Serius? Ayo!" Jawab Afina sangat Antusias.

"Tapi jalan jalan kemana?" Lanjut Afina.

"Mau nya kemana? Bagaiman jika pergi ke Pantai? Ala ala anak zaman sekarang,pacaran sambil lihat matahari tenggelam." Tawar Abyan.

"Tuan pikir aku sudah tua?" Tanya Afina dengan mata yang memicing.

"Bukan seperti itu,lagi pula saya juga tahu umur kamu baru delapan belas tahun."

"Delapan belas tahun? Tuan tidak tahu jika umur aku sudah bertambah?!" Kesal Afina.

"I-iya kah? Saya tidak tahu,maaf ya?" Bujuk Abyan.

"Hm." Jawab Afina dingin meniru ke dinginkan Abyan dulu.

"Ayo lah,saya minta maaf,kamu marah?"

"Gak"

"Kita tidak akan jadi pergi ke Pantai jika kamu marah." Ancam Abyan.

"Ehh,iya iya di maafin,lagian Aku gak marah kok,liat nih." Ucap Afina sambil memamerkan senyum nya di balik Cadar.

"Nah seperti itu,baru itu Istri saya."

"Ayo pergi sekarang." Ajak Abyan.

Abyan dan Afina pun berjalan untuk keluar dari kantor,saat mereka sedang berjalan,para Karyawan berbisik bisik tentang Afina yang di gandeng oleh Abyan.

"Dihh,penampilan aja kayak Uhti Uhti tapi kok maen gandeng gandengan sama orang kaya."

"Penampilan Alim,ehh tapi matre."

"Iya yah,jijik saya lihat nya."

"Cewek matre berkedok Uhkti."

"Boleh gak si kalo saya kasih tahu tuan kalo cewek itu tuh bakalan cuman memanfaatkan uang?"

"Najis banget."

"Gak malu apa sama Pakaian.?"

"Apa lagi Cadar."

Afina menunduk saat mendengar para karyawan Abyan menjelek jelek kan nya danAbyan yang mendengar bisikan bisikan jelek tentang istri nya pun marah dan memanggil Kelvin.

"KELVIN!"

Kelvin pun datang denga tergesa gesa. "Ada Apa Tuan? Eh Nona?" Tanya Kelvin.

"Tolong jelaskan pada semua orang jika bisa seluruh dunia,siapa orang yang ada di samping saya." Ucap Abyan dengan menahan Emosi.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang