3.Tentang pernikahan

9.4K 327 21
                                    

Assalamu'alaikum♡
Tandai Typo ygy.

..Happy Reading..

Dan pria di dalam mobil itu adalah.....

Abyan

Ya dia adalah Abyan "Hai.." Ucap Abyan
"H-hai" Jawab Afina sedikit kerbata-bata.

"Kau mau kemana?" Ucap Abyan "Aku mau pulang" Jawab Afina sembari menunduk.

"Saya akan mengantarmu pulang" Kata Abyan "A-ah tidak usah tuan,saya juga sedang menunggu taksi yang saya pesan tadi." Tolak Afina halus.

"Kamu tahu?Saya tidak suka bantahan"Ujar Abyan dingin dan sedikit menekan. "Tapikan aku sudah bilang, aku sedang menunggu taxi yang aku pesan,dan sebentar lagi taxi yang aku pesan akan datang."Ucap Afina.

Dan Tintinn
Suara klakson taxi yang Afina pesan tadi berbunyi.

Abyan pun keluar dari mobilnya "Ya sudah aku akan pulang" Pamit Afina yang akan segera masuk kedalam taxi, Namun Abyan menghentikan-nya.

'Tunggu" Ucap abyan dan mengambil uang 200.000 dari dompet di saku Celana-nya, Dan langsung memberikan uang itu kepada supir taxi yang Afina pesan.

"Ini pak" Ucap Abyan kepada Supir Taxi "Tapi pak saya harus mengantarkan mbaknya dulu" Ucap Supir taxi.

"Jangan banyak basa-basi, Saya bayar 2 kali lipat" Ucap Abyan sambil menambahkan Uang-nya.

Supir Taxi pun menerima uang itu "Yasudah saya ambil,mbak jangan lupa kasih bintang 5 yaa" Ucap Supir Taxi kepada Afina.

"Iyaa pak"Jawab Afina. Setelah itu Supir Taxi itu pun pergi bersama mobilnya.

Pak supir sangat tidak ramah, bintang satu.(Ani).

Back to story.....

Huhhh
Suara helaan nafas dari Afina yang mulai terlihat pasrah. "Cepat masuk"Ucap Abyan,dengan terpaksa Afina pun masuk kedalam mobil Abyan.

🍂🍂🍂

Sesampainya di Rumah Afina,Afina pun menawarkan Abyan untuk masuk ke Rumah-nya terlebih dahulu "Ayo Tuan masuk dulu" Tawar Afina."Hm" Jawab Abyan sambil mengangguk.

Setelah Afina pun membukakan pintu "Silahkan masuk Tuan" Abyan pun masuk kedalam Rumah,"Duduk dulu Tuan" Abyan mengangguk dan Duduk di Sofa Ruang tamu Rumah Afina.

"Tuan kau ingin minum apa?" Tanya Afina "Kopi tanpa gula"Jawab Abyan "Baiklah aku ke dapur dulu" Ucap Afina.

Saat Afina pergi kedapur,Abyan yang tengah duduk di Ruang tamu melihat-lihat sekeliling Rumah Afina.

"Bersih,Rapi,wangi" Beo Abyan." Perasaan kemarin rumah ini sangat berantakan karna saya melempar-lempar semua barang yang ada di Rumah ini,tapi heran kenapa sekang sebersih ini?" Ucap Abyan membatin.

"Ini Tuan kopi-nya" Ucap Afina yang membuyar-kan lamunan Abyan "Terima kasih" Afina mengangguk dan pamit untuk pergi ke kamar karna ia ingin mandi dan Sholat Ashar "Saya pamit ke kamar,jika ingin pulang silahkan,Assalamu'alaikum"Pamit Afina. Dan langsung pergi ke kamarnya.

"Wa'alaikumussalam" Jawab Abyan.

🍂🍂🍂

Saat Afina keluar dari kamar,Niat-nya ingin kembali ke RS untuk menemani Kakek yang masih di rawat,Tapi saat ia melihat ke arah ruang tamu,Abyan masih setia menunggu di ruang tapi sembari memainkan Smart Phone-nya.

"T-tuan kenapa kau masih di sini?" Tanya Afina,"Aku sedang menunggumu, lama sekali kau diam di kamarmu apa kau sedang bersemedi?"Tanya Abyan dengan kesal karna sudah 3 jam ia menunggu di ruang tamu.

"M-maaf kan a-aku Tuan aku kira kau sudah pulang"Ucap Afina Karna merasa bersalah.

"Huhh, sudahlah ayo cepat"ajak Abyan "Mau ke mana tuan?Aku tidak bisa, ini sudah malam, lagi pula aku akan pergi ke RS untuk menemani kakek"Tolak Afina.

"Memang-nya saya akan mengajak-mu kemana?" Tanya Abyan "Aku tidak tau" Jawab Afina polos "Memang-nya mau kemana?" Tanya balik Afina.

"Saya akan mengajakmu ke RS untuk melihat kondidi calon KAKEK MERTUA" Jawab Abyan sembari tersenyum Devil.

"Ah sudahlah ayo cepat kita pergi ke RS"Ucap Abyan karna Afina terlihat murung saat ia mengatakan "Calon kakek mertua".

"A-ah iy-iya ayo" Jawab Afina sambil mengikuti Abyan dari belakang.

🍂🍂🍂

Mobil yang di kendarai oleh Abyan pun sampai di RS,Abyan dan Afina pun keluar dari mobil.

Lalu Afina masuk ke dalam ruang rawat kakek Omar.

Ceklekkk

"Assalamu'alaikum kek"Salam Afina lalu menyalimi tangan kanan kakek Omar.
"Wa'alaikumussalam"Jawab kakek.

"Kau kesini sendirian?"Tanya kakek

Ceklekk

Kakek Omar dan Afina pun melihat kearah pintu "Tidak, dia bersama saya" Bukan suara dari Afina Tapii Abyan, ya di Abyan.

Kakek yang melihat Abyan pun muka-nya menjadi murung,"Kenapa kau datang kesini?"Tanya kakek kepada Abyan

"Saya ingin membahas tentang Pernikahan Saya dengan Afina" Jawab Abyan "Setelah kau sembuh total,Saya akan menikah dengan Afina,Apa kau merestui kami?,Jika tidak juga saya tetap akan menikahi-nya"Lanjut-nya

Mau tidak mau kakek Omar mengangguk-kan kepala-nya.

..BERSAMBUNG..

SYUKRON YANG SUDAH MEMBACA♡

ADA PESAN BUAT...

ABYAN?...

AFINA?...

KAKEK OMAR?...

SUPIR TAXI MAH pesan nya jangan yang bagus" BINTANG SATU AJA

TINGGALKAN JEJAK....
JAN LUPA VOTE YA GAYSS☆

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang