-------------------------------
"Pak bos ketawanya lepas banget. Beda kalau sama karyawan. Udah kaya monster"ucap Karina yang tak sengaja mendengar percakapan Raksa dengan si penelpon
-------------------------------
Kenalin,aku Kafka. Rakafka Alandra,anak dari Papa Airlangga Alandra dan Bunda Kanaya Fathia. Aku adalah anak tunggal dari pasangan itu yang berarti tak punya kakak ataupun adik. Tapi aku memiliki satu seorang sepupu perempuan yang ku anggap layaknya adik sendiri. Sebenarnya memang adik mengingat Papa ku dan Mama dia saudara kandung lebih tepatnya kembar atau istilah lainnya 'twins'.
Aku seorang mahasiswa yang baru menginjak umur 20 tahun. Dua tahun lebih muda dari kakak sepupu yang tertua. Aku juga merupakan ketua geng motor 'black wolf' serta pendiri perkumpulan itu. Bukan rahasia lagi tentang itu karena semua orang sudah mengenal ku,terutama para sepupuku bahkan teman-teman sesama mahasiswa.
Aku memiliki sifat yang keras kepala namun kadang bisa dewasa. Aku juga orang yang begitu dingin dan pendiam namun bukan berarti aku tak bisa membantah ucapan yang tak kusuka.
Kalian pasti sudah mengenal apa yang akan terjadi jika terlibat dalam sebuah perkumpulan atau geng's motor. Hal itu tak akan lepas dari yang namanya balapan dan perkelahian. Itu hal yang biasa bagiku yang menjabat sebagai pemimpin.
Namun asal kalian tahu,sifat buruk ku itu hanya akan berubah jika aku bersama dua orang wanita yang begitu berharga bagiku selain Bunda. Dia adalah Mama Ara dan adik kesayanganku, Anara. Gadis kecil yang membuat hari-hari ku yang kacau menjadi kembali bewarna dan bahagia yang membuat ku terus berjanji untuk menjaganya.
Seperti halnya sekarang,aku berada didepan rumahnya pagi sekali hanya untuk memastikan nya datang kesekolah dengan selamat apalagi mengingat hari ini adalah hari pertama wanita itu melaksanakan MOS.
Tit
"Iya tunggu!"teriak seseorang dari arah pintu utama rumah sambil bersalaman dengan seorang wanita dewasa yang terseyum kearahnya
Aku tersenyum kearah dua orang itu dan melambaikan tanganku kearah Mama Ara yang juga melambaikan tangannya kearah ku.
"Kak Aka nggak masuk dulu?"tanya Anara yang berdiri disamping motor sport itu
"Nggak usah,nanti kamunya terlambat"ucap Kafka lalu memakaikan helm hello Kitty kepada Anara
"Pink bener helmnya. Nggak jadi kakak tukar yang lain?"ucap Nara mengerucutkan bibirnya kesal
"Bagus ini,ngapain ganti yang lain"ucap Kafka merapikan poni gadis itu
"Malu tahu kak. Naik motor sport tapi helm nya hello Kitty"ucap Anara namun sambil menaiki motor sport itu dibantu Kafka
KAMU SEDANG MEMBACA
izin KAK! (TAMAT)
RandomIni tentang aku (Anara Zenia Agistra) anak Papa Anta dan Mama Ara dan juga cerita enam kakakku yang super protektif terhadap ku yang menyebabkan aku harus mempunyai kesabaran selembut sutra. pertanyaannya? apakah aku bisa!!! [📌 Follow author dulu b...