Bab.8 - My Love My Boss (18+)

14.5K 493 13
                                    

Perjalanan sekitar kurang lebih 45menit, akhirnya mobil mereka sampai di garasi mobil apartemen Freen.

"Kita sudah sampai baby, ayo kita turun" -Freen

Freen dan Becky sudah turun dari mobil, Freen membuka bagasi mobil dan mengambil barang-barang belanjaan mereka. Lalu mereka berjalan masuk ke dalam apartemen.

Becky nampak kagum dengan apartemen Freen yang sangat rapi, dia melihat-lihat sekeliling, lalu dia menemukan foto keluarga yang terpajang di dinding, yang memperlihatkan foto Freen bersama kedua orang tuanya. Setiap ruangannya terlihat sangat nyaman dengan bau aroma terapi yang sengaja Freen pasang karena dia sangat menyukainya.

Sedangkan Freen terlihat sedang menaruh barang-barang belanjaannya diatas meja.

"Hahh.. Akhirnya sampai juga, apa kau haus baby?" -Freen

"Hu.umm.. Sedikit" -Ucap Becky dengan tersenyum

"Aku akan mengambilkanmu minum, sebentar" -Freen

Freen berjalan menuju dapur dan mengambil minuman di dalam kulkas, lalu memberikannya pada pacarnya.

"Ini minumlah sayang, sekarang aku sangat gerah, badanku terasa sangat lengket, aku akan mandi dulu.. Apa kau lelah? Kalau kau lelah, kau bisa istirahat di kamarku, ayo ikut aku" -Freen

Becky hanya menurut dan berjalan mengikuti Freen menuju kamarnya.

"Aku akan mandi dulu, kau bisa istirahat disini sebentar, setelah itu mandilah juga, aku rasa kau juga harus mandi setelahku" -Freen

"Baiklah, aku akan menunggu giliranku mandi setelahmu" -Ucap Becky sambil naik ke atas tempat tidur dan mulai merebahkan dirinya sambil memainkan ponselnya

Freen berjalan menuju kamar mandi yang juga berada di dalam kamarnya, kini dia sedang melakukan ritual mandinya, setelah selesai, dia mengambil pakaian yang telah di belinya tadi bersama pacarnya, dia berjalan menuju cermin kamar mandi.

"Ternyata aku sangat sexi" -Monolog Freen sambil sedikit terkekeh melihat penampilannya sendiri di depan cermin

Dia nampak menghembuskan nafasnya sesaat, lalu berjalan keluar kamar mandi.

Becky yang tengah memainkan ponselnya diatas tempat tidur, dia melihat Freen keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arahnya, dia sangat terkejut melihat penampilan pacarnya itu, tiba-tiba detak jantungnya tidak beraturan, hawa ruangan menjadi sangat panas dan gerah.

"Bagaimana penampilanku sayang?" -Ucap Freen menggoda

Lalu Becky bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah Freen.

"Kau sangat sexi sayang, aku menjadi sangat gerah sekarang, aku akan mandi" -Bisik Becky di telinga Freen

Becky sengaja menggoda Freen, dan meninggalkannya terdiam di dalam kamar, sedangkan Becky berjalan menuju kamar mandi.

Didalam kamar mandi, Becky memegang dadanya, dan menyandarkan badannya di dinding, detak jantungnya masih tak karuan seakan mau keluar dari tempatnya.

"Kau membuatku menjadi gila Nona Boss, kau sengaja menggodaku, aku akan memakanmu setelah ini" -Becky

Freen yang telah ditinggalkan Becky ke kamar mandi, kini dia tengah duduk di meja rias, dia memandangi wajahnya di depan cermin, wajahnya nampak memerah karena ulahnya sendiri, dia juga memegang dadanya, dirinya juga tak jauh berbeda dengan Becky, detak jantungnya menjadi berdebar tak karuan.

Becky yang juga sudah selesai mandi, dia juga menggunakan pakaian yang dibelikan pacarnya tadi, dia pun berjalan keluar menuju arah Freen yang masih duduk di depan meja rias, tiba-tiba Becky memeluk leher Freen, lalu berbisik di telinga Freen.

Asmara - FreenBeckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang