Bab.60 - Freen Telah Ditemukan

3.4K 281 19
                                    

Di sekitar sungai lokasi kecelakaan yang menimpa Freen dan Kenzo saat ini sudah terlihat banyak polisi dan tim sar yang akan membantu mencari keberadaan Freen di dalam sungai.

Disana juga sudah ada beberapa mobil ambulance dan petugas kesehatan yang sudah bersiap untuk menangani Freen saat dia sudah di temukan nanti. Sedangkan Kenzo sudah di larikan ke rumah sakit karena kondisinya yang cukup parah.

Disana juga terlihat sudah banyak wartawan yang siap untuk meliput kejadian kecelakaan yang menimpa 2 pengusaha muda itu, ntah sejak kapan wartawan-wartawan itu berada disana.

Para wartawan terlihat sangat antusias untuk meliput kejadian kecelakaan itu karena Freen Sarocha yang bermarga Chankimha adalah gadis muda yang namanya sudah cukup terkenal sebagai pengusaha muda CEO PT. Chankimha di negara Thailand, lebih tepatnya di kota Bangkok. Terlebih lagi dia telah memenangkan tender mega proyek beberapa minggu yang lalu.

Tapi Mr. Chankimha sudah memerintahkan beberapa anak buahnya untuk membatasi wartawan dalam meliput kejadian kecelakaan yang menimpa putrinya itu. Meskipun anak buah Mr. Chankimha tidak bisa sepenuhnya menahan para wartawan, itu karena anggotanya yang lebih sedikit dari para wartawan, sedangkan anak buahnya yang lain sedang mencari keberadaan Freen di dalam sungai, tapi setidaknya itu sedikit membantu agar para wartawan tidak mewawancarai Mr. Chankimha, mommy Freen, kekasih serta teman-teman Freen.
Terlihat Mr. Chankimha yang saat ini tengah berbicara dengan beberapa polisi, sedangkan mommy Freen terlihat tengah memeluk Becky yang masih terus menangis dan memanggil nama kekasihnya.

"Kau tenanglah sayang, kita harus percaya kalau Freen pasti akan baik-baik saja, kakakmu dan yang lainnya pasti akan segera membawa Freen dengan selamat kepada kita" -Ucap mom Freen sambil mengusap lembut kepala Becky, dia juga terlihat masih terus menangis sama seperti Becky.

"Bagaimana mungkin aku bisa tenang bi, ini sudah cukup lama phii Freen berada di dalam sungai, sedangkan Richie dan yang lainnya tidak kunjung membawanya kesini, malah laki-laki brengsek itu yang berhasil di temukan, aku sangat berharap semoga saja laki-laki brengsek itu mati secepatnya. Aku sangat membencinya, karena dia phii Freen jadi seperti ini. Aku bersumpah akan menghukumnya dengan tanganku sendiri kalau sampai terjadi apa-apa dengan tunanganku.. Hikss.. Hikss.." -Ucap Becky menangis terisak

Becky sudah tidak tau lagi harus berbuat apa saat ini. Dia ingin sekali menolong kekasihnya itu, tapi semua orang yang ada disana selalu menahannya agar tidak masuk ke dalam sungai untuk mencari kekasihnya. Itu semua mereka lakukan bukan tanpa alasan, itu karena mereka juga sangat mengerti bagaimana kondisi Becky saat ini, mereka juga sangat takut kalau sampai terjadi sesuatu yang tidak di inginkan pada Becky. Kini Becky hanya bisa menangis sambil terus berdoa untuk keselamatan kekasihnya. Rasanya kini air matanya sudah hampir habis sedangkan suaranya sudah hampir menghilang karena dia terus menangis dan berteriak histeris.

Beberapa saat kemudian terlihat Mr. dan Mrs. Armstrong yang baru sampai di lokasi kejadian kecelakaan yang menimpa calon menantunya itu. Mereka segera berjalan ke arah putrinya yang saat ini masih terlihat menangis di dalam pelukan calon besannya.

"Sayang" -Ucap mom Beck yang sudah bersiap untuk memeluk putrinya.

Becky yang melihat kedatangan daddy serta mommy nya itu pun dengan segera ganti berhambur ke dalam pelukan mommy nya sendiri.

"Mommyyyy.. Phii Freen mom, phii Freen.. Hikss.. Hikss.." -Ucap Becky sambil menangis terisak, dia sudah tidak bisa bicara banyak kata lagi.

Mommy Becky segera memeluk putrinya sambil mengusap lembut punggungnya, sedangkan daddy Becky terlihat tengah mengusap lembut kepala putrinya. Daddy dan mommy Becky juga merasakan kesedihan yang sangat mendalam sama seperti apa yang tengah di rasakan oleh putrinya itu, itu karena mereka juga sangat menyayangi Freen seperti putri kandungnya sendiri.

Asmara - FreenBeckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang