Saat ini mobil Mazda3 berwarna putih yang di kemudikan oleh Freen pun telah sampai di tempat parkir salah satu taman yang ada di kota London Inggris.
Namanya adalah taman St. James's Park. Sebuah taman seluas 23 hektare di Westminster, Central London. Taman tertua yang menjadi bagian dari Taman Kerajaan di London. Taman ini terletak di ujung paling selatan kawasan St. James's, diberi nama sesuai rumah sakit lepra yang ditujukan untuk St. James the Less.
St. James's Park Lake, menghadap barat laut dengan Istana Buckingham di belakang. St. James's Park berbatasan dengan Istana Buckingham di barat, The Mall dan St. James's Palace di utara, Horse Guards di barat, dan Birdcage Walk di selatan.Taman ini memiliki sebuah danau kecil, St. James's Park Lake, dengan dua pulau, West Island, dan Duck Island, dinamai karena banyaknya waterfowl di daerah itu. Danau ini juga merupakan koloni tempat tinggal burung pelikan yang menjadi fitur utama taman ini setelah dihadiahkan oleh duta besar Rusia tahun 1664. Jembatan menyeberangi danau ini memberikan pemandangan menarik menghadap Istana Buckingham dengan pepohonan dan air mancurnya dan pemandangan gedung utama Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran di sebelah timur.
Di bangku kayu dekat danau sudah ada Arsenio teman baik Becky yang sudah menunggu kedatangan orang yang sangat spesial untuknya. Bagi Arsen, Becky bukan hanya sekedar teman baiknya saja, tapi Becky juga sebenarnya adalah gadis yang dia sukai sejak awal mereka bersahabat dulu. Tapi sampai detik ini, Arsen belum berani untuk mengungkapkan isi hatinya itu.
Dan hari ini, Arsen sudah bertekad akan mengungkapkan isi hatinya pada Becky, itu karena dia berpikir kalau saat ini adalah waktu yang sangat tepat, karena Becky sendiri yang mengajaknya untuk bertemu. Ditangan Arsen juga sudah ada serangkai bunga yang akan dia persembahkan untuk gadis yang dia sukai itu. Dia juga masih menyimpan cincin yang dia bilang cincin persahabatan, padahal itu adalah cincin yang dia beli khusus untuk Becky dan dirinya, cincin yang dulu sempat akan dia berikan pada Becky saat Becky akan kembali ke Thailand. Meskipun waktu itu Becky menolaknya, tapi kali ini Arsen akan memastikan kembali kalau Becky tidak akan menolak cincin pemberiannya lagi.
Taman St. James's Park Lake adalah tempat favorit Becky, Catherine dan Arsenio saat mereka masih kuliah di Universitas yang sama dulu. Mereka sering mengerjakan tugas bersama di tempat ini atau hanya sekedar untuk bersantai di waktu luang karena tempatnya yang sangat nyaman dan teduh.
Saat ini Arsen terlihat tengah memainkan ponselnya, dia membuka kembali galery yang ada di ponselnya, dia melihat foto kebersamaannya bersama 2 teman baiknya, terlebih lagi saat dia hanya mengambil gambar berdua saja dengan Becky. Di foto itu terlihat Becky dan Arsen yang tengah tersenyum bahagia. Ada juga video kebersamaan mereka yang lainnya di tempat lain. Dia juga tengah memutar kembali video kenangan itu, kenangan yang bagi Arsen adalah sesuatu moment yang sangat indah sepanjang hidupnya karena dia bisa bersama dan tertawa bahagia bersama gadis yang dia sukai.
Hingga kedatangan Becky yang tiba-tiba saja membuat fokusnya pada layar ponselnya menjadi buyar."Arsen" -Becky
Mendengar dan melihat gadis yang telah dia tunggu-tunggu akhirnya datang. Arsen pun segera berdiri dari duduknya dan menaruh kembali ponselnya ke dalam saku celananya.
Arsen tersenyum bahagia melihat kedatangan Becky. Ntah mengapa tiba-tiba saja dia menjadi sedikit gugup seperti baru pertama kali jatuh cinta.
"Beck.." -Ucap Arsen tersenyum.
"Maaf sudah membuatmu menunggu, apa kau sudah menunggu lama disini?" -Becky
"Emh.. Sama sekali tidak masalah, bagiku menunggumu itu sudah menjadi kebiasaanku. Bahkan selama ini aku sudah menunggumu sampai detik ini, dan itu pun tidak menjadi masalah untukku" -Ucap Arsen tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmara - FreenBecky
FanfictionRebecca Patricia Armstrong atau lebih akrab di panggil Becky, seorang mahasiswi cantik dan pintar, anak pemilik kampus dari pasangan Mr. dan Mrs. Armstrong yang sedang menjalani magang kampus di sebuah perusahaan besar PT.Chankimha yang dipimpin lan...