Bab.69 - Kamar Yang Terpisah

3.3K 250 8
                                    

13 jam kemudian.

Pesawat mereka kini telah mendarat dengan selamat di Bandar Udara Heathrow yang ada di kota London Inggris.

Saat ini waktu menunjukkan pukul 17:02 waktu kota London Inggris. Perbedaan antara kota London Inggris dan kota Bangkok Thailand adalah selisih 6 jam, waktu di Thailand lebih cepat 6 jam dari negara Inggris. Saat di Inggris jam 5 sore, maka di Thailand waktu menunjukkan pukul 11 malam. Kurang lebihnya seperti itu.

Seluruh penumpang pesawat segera turun dari dalam pesawat. Terlihat Freen dan Becky yang saat ini tengah mencari keberadaan mobil kakek dan nenek Becky, karena sebelumnya mommy Becky mengatakan kalau saat mereka telah sampai di bandara di kota London Inggris, kakek dan neneknya akan menjemput mereka langsung, itu karena kakek dan nenek Becky tidak ingin terjadi apa-apa dengan calon pengantin itu.

"Beeeck..!!" -Suara teriakan seseorang

"Kakek.." -Ucap Becky tersenyum.

Yang berteriak memanggil Becky sambil melambaikan tangannya itu adalah kakeknya.

"Itu mereka sayang" -Freen

"Iya, ayo kita kesana" -Becky

Freen dan Becky segera berjalan menghampiri kakek dan nenek Becky.

"Dari tadi kakek dan nenek mencari keberadaan kalian nak, kalian apa kabar? Kami sangat merindukan kalian" -Ucap nenek sambil memeluk Becky dan Freen secara bergantian.

"Kakek.. Aku juga sangat merindukanmu" -Ucap Becky tersenyum sambil memeluk kakeknya.

"Salam kek.." -Ucap Freen tersenyum sambil mengatupkan kedua tangannya.

"Iya nak.." - Ucap kakek tersenyum ke arah Freen.

"Kami baik-baik saja nek, kalian sendiri apa kabar?" -Ucap Becky yang saat ini sudah berdiri di samping kekasihnya.

"Kami juga baik-baik saja Beck, seperti yang kau lihat saat ini. Nenek masih ingin memelukmu lebih lama lagi nak, kemarilah sayang" -Ucap nenek Becky tersenyum.

Becky segera berhambur kedalam pelukan neneknya lagi.

"Aku juga sangat merindukanmu nek" -Ucap Becky tersenyum.

Freen juga merasa sangat senang dengan kebahagiaan gadisnya itu.

"Sudah nek, lebih baik kita segera pulang sekarang. Becky dan calon istrinya pasti juga sudah sangat lelah karena berada di dalam pesawat cukup lama. Biar mereka berdua juga bisa segera beristirahat di kamar mereka" -Kakek

Becky dan nenek melepaskan pelukannya.

"Iya sayang, ayo kita pulang sekarang. Biar kakekmu saja yang membawa koper
kalian ke dalam bagasi mobil" -Nenek

Becky dan Freen tersenyum lalu mengikuti nenek Becky masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil juga sudah ada supir pribadi mereka.

Saat ini Freen, Becky dan nenek ada di kursi belakang kemudi, Becky berada di antara Freen dan nenek. Sedangkan kakek berada di kursi samping kemudi dan di kursi kemudi sendiri sudah ada supir yang akan mengemudi. Kini mereka semua dalam perjalanan pulang ke rumah kakek dan nenek Becky.

Terlihat nenek Becky yang kini tengah memeluk cucu kesayangannya lagi. Sedangkan Freen sedari tadi hanya bisa tersenyum karena dia masih merasa canggung dengan keluarga kakek dan neneknya Becky meskipun ini bukanlah kali pertamanya bertemu dengan mereka.

"Nenek dan kakekmu rasanya masih tak percaya saat kami mendengar kabar dari daddy dan mommy mu tentang pernikahan kalian sayang" -Nenek

Mendengar hal itu, Becky melepaskan pelukannya dari nenek.

Asmara - FreenBeckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang