Haloooo! DELUCI update lagi😍
Jangan lupa vote dan komen banyak-banyak yahhh🫶 yang belum follow akun ini boleh banget loh follow dulu wkwk 🤭
Selamat membaca!
—
Segelas teh hangat yang aromanya sangat menenangkan sudah tersaji di atas nakas. Luci bersama senyuman hangatnya membuka jendela yang terbuat dari kayu. Suara deburan ombak menyapa, ditambah dengan udara pagi yang sejuk dan segar. Luci merasakan dadanya begitu lega seakan tanpa beban. Tubuh mungilnya masih terbalut bathrobe, rambutnya juga masih dalam balutan handuk. Untungnya, tidak ada orang yang berlalu lalang ketika ia membuka jendela, jadi Luci bisa dengan mudah melihat bibir pantai tanpa malu dengan penampilannya.
Ponsel dalam genggaman Luci mengeluarkan bunyi notifikasi yang beruntun. Ketika membuka satu per satu notifikasi, Luci seperti berada di antara sesak dan lega. Keputusan ini memang sepihak, hanya dirinya tanpa persetujuan Dekada. Sesuatu yang Luci jadikan sebagai syarat pernikahan. Sekarang, Luci sendiri yang mengumumkan hubungannya dengan Dekada. Memang ini sudah menjadi rencananya sejak kemarin-kemarin. Lantas, karena masalah bertubi-tubi menghantam, semuanya malah di luar dugaan. Namun, sekarang Luci berani mengambil risiko apa pun. Tidak peduli bagaimana orang-orang akan menanggapi hubungan yang selama ini disembunyikan, Luci hanya ingin semua orang tahu kalau Dekada adalah miliknya.
Terungkap! Ternyata Dekada dan Luciani telah menikah diam-diam. [terlampir foto pernikahan mereka]
Menikah di kebun pisang, pernikahan Dekada dan Luciani sepertinya akan menjadi konsep terunik! [terlampir foto pernikahan mereka]
Begini potret kebersamaan Dekada dan Luciani di sebuah pesta motor. Sangat mesra di hadapan banyak orang. [terlampir foto mereka saat berpelukan]
Tidak tanggung-tanggung go public, Luciani langsung mengunggah tiga vlog bersama Dekada di akun Youtube-nya.
Masih banyak artikel-artikel lain yang muncul. Belum lagi portal gosip atau akun-akun fanbase di berbagai sosial media yang berbondong-bondong menandai akunnya dan akun Dekada pada unggahan mereka. Itu belum seberapa. Karena notifikasi dari semua aplikasi chat pun sangat ramai. Dari keluarga, rekan kerja, teman.
Luci menghela napas panjang, ia sudah bisa menebak berbagai respons itu. Luci melirik ponsel Dekada di samping gelas. Untung saja ponsel Dekada mati. Mungkin, laki-laki itu akan sangat syok nanti setelah menghidupkan ponselnya.
Luci berusaha perlahan-lahan menghadapi semuanya. Luci tidak tahu apakah pilihannya untuk go public sekarang adalah jalan yang benar atau salah. Luci hanya berharap bisa mempertahankan hubungannya dengan Dekada dengan jalan seperti ini.
Tiba-tiba, terdengar lenguhan lembut dari Dekada, membuat Luci langsung menutup jendela dan lekas mendekatinya. Hanya sesaat, Dekada kembali tidur dengan tenang. Luci mengusap pelan pipi hingga dagu Dekada. Ia sangat merindukan interaksi hangat bersama suaminya. Semalam itu, memang mereka berbagi kehangatan, dengan Luci yang amat berani memulai semuanya dengan sangat agresif. Sayangnya, Dekada saat itu sedang di bawah pengaruh alkohol. Tidak berat memang, karena Dekada masih bisa bermain dengan apik. Namun Luci yakin, nanti setelah Dekada benar-benar sadar, pasti ia akan sangat terkejut dan kemungkinan samar-samar lupa dengan apa yang dilakukan semalam.
Satu hal yang Luci syukuri sekarang, yaitu suaminya memiliki sahabat seperti Andra. Malam tadi, Andra yang diam-diam mengabarkan tentang keberadaan Dekada pada Luci. Mati-matian Luci halau perasaan takut untuk datang ke tempat ramai seperti itu demi bertemu dengan Dekada. Ia bahkan memohon-mohon pada kedua mertuanya untuk bisa keluar bertemu Dekada—tidak diantar siapa pun, hanya berkendara sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Camera [COMPLETED] ✓
Romance✨ Cerita terpilih untuk Reading List @WattpadRomanceID [Bittersweet of Marriage - Maret 2023] ✨ Naskah Terbaik #1 event Menulis Novel oleh Semanding Books Blurb: Luci boleh melanjutkan karirnya di Jakarta dengan syarat harus memiliki suami sebab ked...