Setelah beberapa waktu, kesadaran Roy pulih, dan dia mulai bangun secara bertahap.
Begitu dia membuka matanya, Roy kaget karena ada wajah iblis tepat di depannya, dan dia merasa seperti akan berciuman!
Roy ketakutan dan tanpa sadar mendorongnya menjauh, tetapi setelah mendorongnya menjauh, Roy menemukan beberapa hal.
Hal pertama adalah dia tidak mati!
Tidak hanya rasa sakit di tubuhnya hilang, tetapi jiwa dan kesadaran dirinya masih ada.
Hal kedua adalah tempat ini sepertinya bukan Abyss, juga tidak terlihat seperti Abyss Outpost.
Sebaliknya, itu adalah lingkungan tertutup yang panas dan lembab.
Apalagi dia merasa ada banyak cairan lengket di sekitarnya, membuatnya merasa tidak nyaman, seperti saat dia merangkak keluar dari telur iblis.
Hal ketiga adalah, mengapa iblis ini terlihat begitu familiar…
Setelah beberapa saat, Roy akhirnya sadar.
'Persetan!'
'Bukankah wajah iblis ini seperti wajahku?!'
Selain itu, dia menemukan bahwa iblis di hadapannya tidak bereaksi setelah didorong pergi.
Karena penasaran, Roy mendekat, dan dengan bantuan penglihatan gelap, Roy melihat penampilan pihak lain dengan jelas.
Seperti yang diharapkan, iblis ini terlihat persis sama dengannya, dengan tanduk yang sama dan kulit biru muda yang sama.
Satu-satunya perbedaan adalah tidak ada fokus di mata pihak lain, membuatnya tampak tak bernyawa.
Roy menyodok tubuh pihak lain dan menemukan bahwa sebenarnya tidak ada reaksi, tetapi jantungnya berdetak kencang.
'Apa yang sedang terjadi?' Roy bingung.
Dia tidak tahu apa yang terjadi setelah dia kehilangan kesadaran. Ingatan terakhirnya tampak seperti kegelapan di depan matanya, dan kemudian dia tidak tahu apa-apa.
Dia dengan cepat memeriksa tubuhnya dan menemukan bahwa luka-lukanya telah sembuh total.
Apalagi perasaan aneh datang dari bagian bawah tubuhnya.
Bagaimana dia harus mengatakannya?
Sepertinya bagian bawah tubuhnya baru...
Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya.
Roy secara tidak sadar ingin mencari bantuan dari sistem, tetapi begitu dia membuka antarmuka sistem, dia melihat sesuatu yang aneh.
Di halaman karakter utamanya, ada potret tambahan. Potret ini ada di sebelah kanan Roy dan sedikit lebih kecil, tetapi sistem menandainya sebagai Copy 1!
Melihat label ini, Roy langsung mengerti. Dulu, ketika dia menggambar, dia sering menyimpannya secara bertahap.
Untuk menemukan gambar-gambar yang disimpan ini, dia sering memberi label sebagai xxcopy1, xxcopy2, xxcopy3, dan seterusnya.
'Mungkinkah iblis yang terlihat persis sepertiku ini telah dikenali oleh sistem sebagai… replikaku sendiri?'
Roy sedikit tidak yakin apa yang sedang terjadi, tetapi dikombinasikan dengan perasaan aneh yang dia rasakan di bagian bawah tubuhnya, Roy curiga bahwa separuh tubuhnya yang terpenggal telah tumbuh menjadi 'diri' baru!
Replika?
Atau lebih tepatnya… klon?
Roy mengerti apa yang sedang terjadi dan heran.