Di Ashan, relatif sulit bagi iblis untuk mendapatkan kecerdasan.
Karena kenyataan bahwa sebagian besar ras mewaspadai iblis, mereka hanya dapat menggunakan succubus yang telah diubah untuk menyelinap ke negara lain.
Tapi jumlah succubusnya sedikit, dan mustahil menyebarkannya ke mana-mana. Hal ini menyebabkan informasi tentang iblis sering kali tertunda.
Roy sudah mengetahui hal ini saat pertama kali datang ke dunia ini.
Jika intelijen kurang, tentu saja mustahil bagi mereka untuk menggunakan strategi apa pun dalam perang.
Jadi seringkali, iblis mengandalkan kekuatan militer langsung untuk melenyapkan musuh, yang sejalan dengan gaya iblis.
Tapi Roy tahu bahwa hal itu pasti tidak akan berhasil dalam jangka panjang.
Jadi meskipun dia telah memasuki dunia bawah tanah untuk melawan klan Shadowbrand, dia masih meninggalkan cukup Demon Eye di permukaan untuk membantunya mendapatkan kecerdasan.
Selain meninggalkan beberapa Demon Eye di Ur-Hekal, dia juga menyebarkan banyak Demon Eye ke tempat lain.
Secara khusus, ada pemantauan Demon Eye di Dendera Fortress dan Aglan Fortress.
Setelah pasukan aliansi tiba, meskipun mereka tidak mendekati benteng, begitu banyak pasukan yang secara alami tidak dapat lepas dari deteksi Demon Eye.
Jadi meskipun Roy berada di bawah tanah, dia tahu tentang kedatangan mereka.
Reaksi berbagai ras pun tak lepas dari ekspektasi Roy.
Sebaliknya, dia senang melihat hal ini terjadi. Begitu pasukan aliansi muncul, itu berarti perang akan segera terjadi di Eeofol, dan dia bisa menghindarinya dengan sempurna.
Tentu saja Roy memperkirakan tidak akan mudah bagi pasukan aliansi untuk menyerang Eeofol.
Meskipun pasukan aliansi sangat kuat, para iblis saat ini mengadopsi kebijakan merendahkan diri, yang berarti seluruh Eeofol memiliki jumlah iblis yang tak terbayangkan.
Ada lebih dari 1.000.000 di Ur-Hekal saja. Tentara aliansi kemungkinan besar akan menderita.
Namun, Roy tidak peduli siapa yang menang atau kalah. Bagaimanapun, hasil akhir dari perang ini adalah apa yang diinginkan Roy.
Xeron telah mendapatkan janji dari Kha-Beleth, meminta Kha-Beleth untuk mendukungnya tanpa syarat.
Namun jika serangan pasukan aliansi terhadap Eeofol menyebabkan Isabel terpengaruh dan tidak dapat melahirkan Dark Messiah, maka Xeron harus menanggung murka Kha-Beleth.
Tentu saja, masih ada pertanyaan apakah pasukan aliansi yang perkasa dapat menyerang Ur-Hekal.
Bagaimanapun juga, sangatlah sulit untuk melakukan hal tersebut.
Jika menyerang Ur-Hekal akan mengakibatkan kerugian yang terlalu besar, maka pahlawan aliansi kemungkinan besar akan menilai situasi dan ragu-ragu sebelum akhirnya menyerah untuk menyerang Ur-Hekal.
Yang ingin dilakukan Roy sekarang adalah menambahkan bahan bakar ke dalam api. Dia ingin menghentikan keraguan tentara aliansi dan memaksa mereka menyerang Ur-Hekal dengan segala cara!
Saat ini, Roy sudah memimpin pasukannya ke dunia bawah tanah selama 2 hari.
Pintu masuk Eeofol ke dunia bawah tanah berada di kaki gunung berapi.
Benia mendapatkan informasi tentang hal itu melalui tawanan dark elf yang ditangkap.
Tapi pintu masuk ini sangat sempit, jadi Roy harus berusaha keras untuk melebarkannya agar tentara bisa lewat.