Dengan kemunculan Kha-Beleth, suhu seluruh medan perang tiba-tiba naik lebih dari 10°C.
Di awan di atas Ur-Hekal, area dalam jarak 100km telah berubah menjadi merah menyala, dan awan asap merah ini perlahan berputar, berubah menjadi awan api berputar yang sangat besar.
Di bawah pemujaan dan ketakutan, iblis yang tak terhitung jumlahnya menundukkan kepala mereka, Kha-Beleth perlahan berjalan keluar dari gerbang kota Ur-Hekal.
Dia mengenakan armor yang terbakar seperti api, dan sepatu botnya mengeluarkan suara ‘dentang’ saat dia menginjak tanah.
Di bawah kekuatan apinya yang tak tertandingi, kemanapun dia pergi, tanah akan berubah menjadi hitam…
Seluruh medan perang sekarang menjadi sunyi senyap. Hanya langkah kakinya yang terdengar. Dengan setiap langkah yang diambilnya, hati para prajurit aliansi berdebar kencang.
Kha-Beleth sekarang dalam wujud aslinya, tapi dia tidak punya pilihan selain berteleportasi ke Ur-Hekal.
Alasannya wajar saja karena Isabel dibawa pergi secara tidak sengaja. Tindakan Raelag benar-benar membuatnya marah, menyebabkan dia mengejar ke sini dengan segala cara.
Di pinggangnya ada pedang 2 tangan yang menyeramkan. Ketika dia tiba di medan perang, dia perlahan mengeluarkan pedang raksasa ini dan memasukkannya ke dalam tanah.
Iblis-iblis itu berkumpul seperti gelombang pasang di belakangnya.
Gem, Zehir, dan Gorshak terdiam saat melihat Kha-Beleth.
Tidak hanya mereka tetapi juga semua pasukan tingkat tinggi dari pasukan aliansi. Para titan, naga, dan behemoth merasa gugup, seolah-olah mereka sedang menghadapi musuh yang kuat.
Sejujurnya, pasukan aliansi tidak pernah berpikir bahwa perang akan tiba-tiba berubah menjadi pertempuran dengan Demon Lord…
Dalam sejarah Ashan, rekor terbaru pertarungan melawan Demon Lord yang sangat kuat dapat ditelusuri kembali ke 1.000 tahun yang lalu.
Meskipun Sar-Elam telah menyegel iblis di Sheogh untuk melindungi Ashan agar tidak dihancurkan oleh Demon Lord, dia harus mengakui bahwa tindakannya telah menyebabkan generasi berikutnya kehilangan musuh kuat sebagai lawan mereka, yang menyebabkan kemampuan tempur mereka terus menerus menurun.
Dan sekarang, Demon Lord telah muncul. Di seluruh medan perang, tidak ada seorang pun yang bisa melawan Kha-Beleth…
Yang disebut Demon Lord adalah eksistensi di bawah 1 dan di atas 10.000 dalam hierarki iblis.
Keberadaan seperti itu bisa menghancurkan suatu negara sesuka hati. Selama dia punya cukup waktu, dia bisa menghancurkan seluruh Ashan.
Gem dan yang lainnya tahu betul bahwa untuk menghadapi Demon Lord, mereka harus mengumpulkan kekuatan semua ras di Ashan dan melakukan pengorbanan besar agar berhasil.