Tertutup debu, Xeron bangkit dari tanah.
Sihir api Raelag hanya menimbulkan sedikit kerusakan padanya, namun kekuatan yang dihasilkan dari ledakan tersebut masih membuatnya merasa sedikit kesakitan, jadi yang terjadi selanjutnya adalah kemarahan.
"Brengsek!"
"Brengsek!" Xeron mengutuk.
Baru saat itulah dia menyadari bahwa dia seharusnya tidak memblokir bola api itu sama sekali karena Agrael hanya ingin menyelamatkan Isabel.
Sama seperti dia, dia tidak ingin Isabel terluka, jadi meskipun dia tidak memblokirnya, mungkin si brengsek Agrael itu akan secara paksa menarik kekuatan sihirnya di tengah jalan dan menyebabkan serangan balik kekuatan sihir.
Kalau begitu, apalagi menyelamatkan Isabel, Agrael pun pasti sudah mati di sini!
Namun, dia tidak memikirkan hal ini dengan tergesa-gesa, jadi Agrael berhasil…
Dan orang yang lebih marah darinya adalah Kha-Beleth!
“Xeron!!!” Raungan Kha-Beleth bergema di ruang rahasia.
“Kejar dia segera!"
"Jika kamu tidak bisa membawa Isabel kembali, jangan pernah kembali!!”
“Ya, Sovereign Kha-Beleth!” Xeron menjawab dengan sungguh-sungguh.
Dengan itu, dia langsung menuju koridor dan kembali ke aulanya melalui formasi teleportasi. Saat dia bergegas keluar pintu, dia melihat Agrael di kejauhan.
Dengan suara mendesing, 2 pasang sayap iblis lebar terbentang dari jubahnya. Dia terbang ke udara dan bergegas mengejar Agrael.
Agrael, atau Raelag, saat ini sedang berlari mati-matian sambil menggendong Isabel yang tak sadarkan diri. Ia menggendong seorang wanita dengan perut buncit, sehingga terlihat mobilitasnya tidak tinggi.
Tapi ketika dia bergegas keluar dari aula, dia sudah segera menghubungi para pembunuh yang dibawanya.
Xeron tampak garang saat dia menyerang Raelag dari belakang, namun beberapa sosok tiba-tiba muncul di udara dan tanpa rasa takut menikam Xeron dengan pisau tajam.
11 pembunuh ini mencegat Xeron, tetapi mereka tidak bisa menghentikannya lama-lama. Dalam kemarahannya, Xeron meraihnya dan merobeknya!
Menggunakan kesempatan singkat ini, Raelag membacakan mantra pada dirinya sendiri, Fly!
Sihir udara tingkat tinggi ini memungkinkan dia memperoleh kemampuan terbang dalam waktu singkat.
Kemudian dia memeluk Isabel dan terbang menuju tembok kota.
"Hentikan dia!!" Xeron meraung setelah membunuh dark elf terakhir.
Setelah mendengar raungan Xeron, beberapa iblis di dekatnya yang menyadari keributan itu segera menyerang Raelag.
Beberapa succubus melebarkan sayapnya dan terbang ke atas, dan cambuk api di tangan mereka mengayun ke arahnya, ingin menariknya ke bawah.
Tapi dia tiba-tiba bergerak di udara, menyebabkan cambuk succubus meleset.
Meski begitu, semakin banyak iblis yang muncul. Mereka melebarkan sayapnya dan terbang menuju Raelag, dan Xeron mengejar dari belakang.
Ketika Raelag melihat keadaan menjadi semakin berbahaya, keringat di dahinya mengucur.
Dikelilingi oleh banyak iblis, dia tidak dapat menemukan siapa pun untuk membantunya sama sekali, jadi dia hanya bisa terus mengubah arah di udara sambil memeluk Isabel untuk menghindari serangan iblis.