Roy menggunakan metode penggunaan jiwa untuk memanggil ratusan Low Rank Demon dari Abyss atas dan menyerahkan mereka kepada Benia untuk memimpin mereka mulai membangun kota baru.
Faktanya, Roy bisa langsung menciptakan kota sendirian dengan Flowing Brightness Flame, tapi dia tidak melakukannya.
Sebaliknya, dia membiarkan iblis membangunnya karena hanya iblis yang dapat membangun bangunan murni bergaya iblis.
Di tanah beku dan dataran es, menggali tanah dan bebatuan sangat memakan energi.
Tapi kali ini, cacing telah memberikan kontribusi yang besar. Dengan kemampuan menggalinya yang kuat, ia menempatkan tanah lunak di bawah tanah ke dalam mulutnya dan memungkinkan iblis memiliki bahan bangunan.
Dalam rencana Roy, ukuran kota baru akan mencapai sekitar 5km².
Berbeda dengan kastil tunggal yang ditempati oleh High Rank Demon, kali ini, itu akan menjadi kota kecil yang menutupi gunung berapi bawah tanah dan daerah sekitarnya.
Di wilayah terluar, Roy secara pribadi akan menggunakan sihirnya untuk membangun tembok es yang tinggi untuk tembok kota.
Saat itu, dia akan mengalirkan magma dari gunung berapi dan menggunakannya di parit.
Ini akan menjadi tontonan di mana es dan lava ada pada waktu yang bersamaan. Bahkan di seluruh Abyss, lingkungan seperti itu jarang terjadi.
Dan Roy menamai kota baru ini 'Frostfire City'…
Tentu saja mustahil membangun kota sebesar itu dalam semalam.
Masa konstruksi akan berlangsung setidaknya 1 tahun, tetapi Roy punya banyak waktu sekarang, jadi dia tidak terburu-buru dan melakukannya dengan lambat.
Dalam jangka pendek, Roy tidak berniat pergi ke dunia lain.
Pertama-tama, dia telah memperoleh banyak jiwa di Ashan kali ini, lebih dari 16.000.000. Begitu banyak jiwa yang cukup untuk dia konsumsi dalam waktu lama.
Kedua, meskipun dia ingin pergi ke dunia lain, dia tidak bisa pergi untuk saat ini. Sebagai Demon Lord, dia sekarang harus membayar harga yang mahal untuk melawan kekuatan tolak dunia.
Jika dia tidak memiliki cara efektif untuk melawan gaya tolak, bahkan jika dia pergi ke dunia lain, dia mungkin akan sedikit terkekang.
Sebelum menyelesaikan masalah ini, Roy tidak ingin pergi ke dunia lain untuk saat ini.
Jadi sambil menunggu selesainya Frostfire City, Roy mengeluarkan prasasti Demon Bible untuk diteliti ketika dia tidak ada pekerjaan.
Dia samar-samar merasa bahwa dia perlu mengumpulkan prasasti lain dan mengumpulkannya, tetapi dia tidak tahu karena kurangnya intelijen.
Ini juga merupakan tempat paling menantang bagi Demon Lord muda seperti Roy. Karena mereka belum cukup umur, ketika ingin menyelidiki beberapa hal kuno, seringkali mereka tidak tahu harus mulai dari mana.
Lagipula, iblis jarang berkomunikasi satu sama lain kecuali mereka bekerja sama dengan kekuatan tertentu.
Tidak ada internet dan sejenisnya di sini, dan hanya ada metode komunikasi satu lawan satu seperti kumpulan proyeksi.
Selain itu, premisnya adalah untuk mengetahui koordinat kumpulan proyeksi pihak lain. Komunikasinya tidak nyaman, jadi tentu saja sulit bagi Roy untuk mendapatkan informasi.
Dalam proses membangun kota, Roy memikirkan apakah dia harus membangun jaringan sihir atau semacamnya…
Tapi setelah memikirkannya, meskipun dia membangun jaringan sihir, itu mungkin hanya akan digunakan di wilayahnya.