Setelah mereka memasuki Dendera Fortress, langit sudah redup.
Saat ini, benteng itu berantakan.
Di jalan yang semula tidak rapi, ada noda darah hitam dimana-mana. Itu mungkin tertinggal sejak zombie dan mutan menyerang tentara aliansi, dan tentara aliansi tidak punya waktu untuk membersihkannya.
Banyak bangunan di kota itu runtuh. Tak perlu dikatakan lagi, ini pasti karena pertempuran. Ada bekas api di mana-mana di dalam benteng, dan bahkan sekarang, asap tipis belum bisa hilang.
Baru setelah mereka melihat hal ini, Julia dan yang lainnya menyadari betapa besarnya masalah yang dibawa oleh zombie dan mutan yang diciptakan Roy ke benteng ini.
Ketika Roy dan yang lainnya muncul di Dendera Fortress, banyak zombie dan mutan yang bersembunyi di kegelapan muncul satu demi satu.
Mereka sepertinya merasakan T-Virus yang sempurna dalam diri Roy dan tanpa sadar berkumpul ke arahnya.
Melihat orang-orang jelek ini, Roy menghitung dan menemukan ada ratusan mutan, semuanya selamat dengan bersembunyi dari operasi pembersihan tentara aliansi.
Dari jumlah ini, terlihat jelas bahwa pasukan aliansi tidak terlalu efektif dalam melenyapkan para mutan.
Mereka mungkin tidak memiliki banyak solusi terhadap mutan yang sulit ditangkap, atau mereka tidak akan memutuskan untuk mundur dari benteng.
Sekarang, semua mutan dan zombie ini adalah milik Roy. Karena dia bisa mengendalikan mereka melalui virus dalam darahnya, mereka adalah pasukan alami baginya.
Namun, mutan-mutan ini tidak mengenali siapa pun selain Roy.
Roy hanya bisa menggunakan sebagian darahnya untuk membuat 'parfum iblis' melalui sistem dan menyemprotkannya ke Julia, Benia, dan Fat Tiger agar mutan dan zombie tidak mengganggu mereka.
Adapun Cassandra dan Giovanni, karena mereka undead, mereka tidak menarik perhatian para mutan dan zombie.
Begitu memasuki kota, Benia langsung sibuk.
Dendera Fortress dibangun di atas gunung, jadi kota ini tidak bisa menggunakan metode peledakan gunung berapi untuk menciptakan lingkungan lahar yang cocok untuk tempat tinggal iblis.
Tapi itu tidak masalah.
Selama mereka bisa membuat Cover of Darkness untuk menghalangi sinar matahari, pasukan iblis bisa tinggal di sini.
Di saat yang sama, pasukan undead Cassandra bisa ditempatkan dengan nyaman.
Giovanni melapor kepada Roy dan kemudian meninggalkan Dendera Fortress untuk sementara waktu.
Dia berencana mengumpulkan pasukan vampirnya. Meski jaraknya cukup jauh, vampir adalah makhluk terbang, jadi Giovanni mungkin bisa segera kembali.
Roy tidak keberatan membentuk pasukan raksasa. Sejujurnya, dia merasa perlu membentuk pasukan seperti itu.
Setelah pertempuran, dia percaya bahwa nama Osiris yang agung akan menyebar ke seluruh Ashan.
Pada saat itu, dia akan menjadi seperti bos besar. Meskipun bos besar ini cukup kuat, dia tidak akan memiliki gaya bos besar jika dia harus bertarung secara pribadi setiap kali dia menghadapi pertempuran.
Fat Tiger tidak melakukan apa-apa, jadi dia tidak sabar untuk membawa kembali mayat naga hijau dan naga zamrud yang mati dalam pertempuran di luar kota segera setelah langit bersinar.
Dia mendesak Roy untuk memanggangnya untuk dia makan.
Tak berdaya, Roy hanya bisa menyiapkan rak pemanggangan besar di dalam benteng dan kemudian menemukan sekelompok ksatria kematian.