Bagi Roy, Dendera Fortress hanyalah benteng sementara untuk merekrut pasukan. Usai menempatinya, Roy tak berpikir untuk tinggal lama.
Saat Roy dan yang lainnya pertama kali menduduki Dendera Fortress, benteng itu masih utuh, namun saat mereka pergi, benteng itu sudah rusak total.
Selain kerusakan yang disebabkan oleh eksperimen Roy dengan sihir, ada juga kehancuran yang disebabkan oleh iblis yang dipanggil.
Bahkan jika Bracadan dapat merebut kembali benteng tersebut di masa depan, mungkin diperlukan perombakan sebelum mereka dapat menggunakannya.
Selama periode waktu ini, Benia memanggil lebih dari 10.000 Low Rank Demon dan lebih dari 4.000 Middle Rank Demon dari Abyss.
Selain itu, dalam 2 hari terakhir, Roy memanggil lebih dari 140 High Rank Demon. Di pasukan campuran ini, ada sekitar 15.000 iblis.
Terlebih lagi, karena Cassandra terus-menerus menggali undead yang terkubur oleh tanah longsor Roy, terdapat hampir 12.000 pasukan undead.
Dan dengan lebih dari 10.000 vampir dari Giovanni, jumlah pasukan campuran hampir 40.000.
Aspek menakutkan dari pasukan iblis dan undead adalah ini. Selama ada cukup waktu, mereka dapat dengan cepat meledakkan tentara.
Jika 40.000 pasukan ini adalah pasukan dari ras lain, maka logistik mungkin akan menjadi masalah besar.
Namun Roy sama sekali tidak perlu mempertimbangkan perbekalan logistik.
Undead tidak membutuhkan makanan, dan iblis hanya perlu makan dalam jumlah besar untuk mempertahankan aktivitas fisik dalam waktu yang lama.
Itu sangat nyaman.
Seperti kekuatan yang besar, pasukan campuran berbaris di sepanjang sungai hingga ke kedalaman ngarai. Sejauh mata memandang, penuh dengan kepala.
Roy tidak mengendarai Fat Tiger kali ini. Dia terbang perlahan di udara bersama Julia dan Benia di depan pasukan. Di tanah di belakangnya ada sekelompok zombie dan mutan jelek.
Itu benar. Roy membawa serta zombie dan mutan tersebut dan terus mengumpulkan hewan zombie yang ditemuinya di sepanjang jalan.
Hal utama adalah bahwa zombie-zombie ini tidak memiliki kecerdasan sama sekali, dan mereka sebenarnya cukup ceroboh untuk berani menyerang iblis yang dipanggil.
Agar tidak menimbulkan masalah bagi tim, Roy hanya bisa mengontrol mereka secara pribadi.
Setelah melewati ngarai, muncul dataran indah lainnya dengan banyak air dan rerumputan. Tapi yang aneh adalah dataran itu mati dan sunyi, dan tidak ada jejak binatang apapun.
“Sepertinya penyebaran T-Virus lebih parah dari yang saya bayangkan…” Kata Roy.
“Ya, saya menemukan bahwa hewan di dataran dan ikan di sungai semuanya telah terinfeksi dan berubah menjadi… monster yang aneh!” Julia menambahkan.
“Dan… hewan zombie yang bermutasi ini berkumpul ke arah Aglan Fortress!”
“Yang Mulia Osiris, virus wabah yang Anda buat benar-benar menakutkan!” Benia memandang Roy dengan ekspresi terpesona.
“Hewan zombie ini sepertinya terus mencari dan menyerang makhluk hidup. Aglan Fortress kemungkinan besar sudah berada dalam kondisi yang buruk.”
Roy mengangguk dan melihat ke dataran luas. Dengan perkiraan konservatif, mungkin terdapat tidak kurang dari ratusan ribu hewan yang hidup di dalamnya.
Selama Roy dan yang lainnya tinggal di Dendera Fortress, jumlah infeksinya sangat besar.
Jika hewan zombie ini benar-benar menuju Aglan Fortress, maka mereka mungkin akan melihat bencana besar saat mereka tiba.