Ketika Noble Soul emas Isabel melayang ke langit, Gem dan pasukan aliansi tidak melihatnya, tetapi hampir semua iblis melihat jiwa ini!
Iblis memiliki penglihatan jiwa yang tidak dimiliki oleh ras biasa. Tidaklah aneh melihat jiwa di medan perang, tetapi saat jiwa emas ini muncul, para iblis yang masih bertarung menjadi gila!
Bukan hanya iblis di bawah Kha-Beleth tetapi juga iblis di bawah Roy.
Semua iblis yang bisa terbang mengesampingkan lawannya, melebarkan sayapnya, dan bergegas menuju langit dengan ekspresi ganas.
Mereka ingin menghancurkan jiwa emas ini!
Noble Soul emas adalah racun bagi iblis dan tidak dapat ditelan, tetapi setiap kali mereka melihat jiwa seperti itu, mereka akan menghancurkannya apa pun yang terjadi.
Situasi ini mengejutkan Gem dan seluruh pasukan aliansi. Mereka tidak dapat melihat jiwa, jadi mereka tidak tahu mengapa iblis bergegas menuju langit dengan gila-gilaan.
Namun kemudian, mereka menemukan perubahan besar.
Saat jiwa Isabel terbang, lagu samar-samar terdengar seperti aria datang dari langit.
Kemudian cahaya suci keemasan mulai memenuhi langit, dan formasi sihir berbentuk lingkaran dan berlubang perlahan muncul di atas medan perang.
Benda itu menghadap ke tanah dan perlahan mulai berputar.
“Sialan, Heaven Gate!” Roy mendongak, dan ekspresinya berubah saat melihat formasi sihir emas.
Heaven Gate ini persis sama seperti saat dia bertemu Gabriel. Kemunculan Heaven Gate di sini jelas untuk menyambut Noble Soul emas.
Saat ini, Cassandra mengabarkan kabar kematian Isabel melalui pesan mental kepada Roy.
Dia langsung menyadari bahwa jiwa bangsawan emas itu milik Isabel…
Siapakah Isabel?
Dia adalah ratu Erathia, dan Erathia adalah kerajaan yang dijaga oleh para malaikat.
Sebagai seorang ratu, bahkan jika jiwa Isabel tidak tersublimasi karena kasih keibuannya yang besar, jiwanya setelah kematiannya kemungkinan besar masih akan kembali ke surga.
Dan sekarang, gerbangnya terbuka…
Jika itu hanya untuk menerima jiwa Isabel, maka itu baik-baik saja. Yang paling dikhawatirkan Roy adalah jika ada Archangels yang keluar dari Heaven Gate!
Saat Gabriel muncul pertama kali, hal itu benar-benar membuat Roy memiliki trauma terhadap Heaven Gate…
Seperti yang diharapkan, ketika iblis hendak terbang menuju jiwa Isabel, Heaven Gate terbuka sepenuhnya.
Cahaya suci tak berujung diproyeksikan darinya, dan saat cahaya suci datang, iblis yang terbang paling cepat segera menderita.
Bahkan sebelum tangan mereka bisa menyentuh jiwa Isabel, cahaya suci menyinari kepala dan wajah mereka.
Iblis yang lebih kuat mengeluarkan asap hijau dari tubuh mereka dan menjerit kesakitan, sedangkan iblis yang lebih lemah dibakar menjadi abu terbang di bawah cahaya suci.
Namun, meski dengan pelajaran ini, para iblis tetap melaju ke depan karena mereka tidak pernah takut melawan cahaya suci.
Namun saat ini, puluhan malaikat bersayap 2 bergegas keluar dari Heaven Gate yang terbuka. Mereka memegang pedang panjang berbentuk salib di tangan mereka dan tanpa rasa takut bertarung melawan iblis yang terbang di atasnya.
Para malaikat terus mengalir keluar dari Heaven Gate menghalangi iblis yang bergegas dan melindungi Noble Soul yang perlahan bangkit.
Adegan ini membuat para prajurit aliansi tercengang.