Saat Roy menelan jiwa Kha-Beleth, reaksi berantai pertama yang dia timbulkan adalah runtuhnya pasukan iblis.
Di antara High Rank Demon yang masih hidup, terutama mereka yang merupakan komandan tentara, api aneh tiba-tiba muncul di depan mereka dan membakar kontrak mereka menjadi abu…
Hampir semuanya telah menandatangani kontrak iblis dengan Kha-Beleth untuk melindungi kepentingan mereka.
Tapi sekarang setelah Kha-Beleth meninggal, salah satu pihak dalam kontrak secara alami telah hilang, dan kontrak tersebut tidak dapat terus berlaku.
Jadi, saat kontrak tersebut habis, kekuatan tolak dunia mulai beraksi terhadap kontrak tersebut.
High Rank Demon ini menderita luka dalam pertempuran dengan Julia dan Benia. Saat kekuatan tolak dunia melonjak, seseorang tersedot ke dalam Abyss yang tiba-tiba terbuka!
Mereka langsung diusir dari dunia ini!
Segera setelah iblis yang memerintah ini diusir, pasukan yang mereka bawa melalui pemanggilan secara alami mengikuti nasib buruk mereka.
Menghadapi kekuatan penolakan dunia yang kuat, Low Rank Demon dan Middle Rank Demon merasa semakin sulit untuk melawan.
Mereka tersedot ke dalam Abyss Gate satu demi satu, menyebabkan pasukan iblis yang awalnya besar segera menerima banyak korban.
Situasi ini tidak hanya melegakan para prajurit aliansi, tetapi juga membuat para malaikat yang keluar dari Heaven Gate menghela nafas lega.
Para malaikat ini ada di sini hanya untuk menyambut jiwa Isabel ke surga, dan mereka tidak pernah berpikir untuk terlibat dalam pertempuran besar dengan iblis di sini.
Sekarang setelah iblis-iblis itu diusir, kegilaan sebelumnya secara alami berkurang.
Hanya iblis yang dipanggil oleh Roy yang masih memandangi para malaikat dengan gelisah. Namun karena teguran Julia, iblis-iblis ini tidak menyerang mereka.
Bagaimanapun, Roy kini telah mencapai tujuan strategis utamanya, dan tidak perlu ada konflik lebih lanjut dengan para malaikat.
Para malaikat waspada saat mereka melindungi jiwa Isabel yang sedang naik. Setelah jiwa emas ini memasuki Heaven Gate, mereka dengan cepat berbalik dan terbang ke Heaven Gate.
Namun, beberapa malaikat terakhir menoleh untuk melihat Roy, yang berdiri tak bergerak di lapangan di bawah, pada saat Heaven Gate ditutup.
Mereka melihat dengan mata kepala sendiri bahwa iblis ini telah melahap jiwa Demon Lord, dan musuh seperti itu pasti akan menarik perhatian mereka…
Setelah sebagian besar pasukan iblis diusir, hanya sekelompok kecil iblis yang tersisa.
Pahlawan iblis lain telah memanggil iblis yang masih ada di sini, tetapi pahlawan iblis lainnya tidak ada di sini.
Terlebih lagi, pihak lain dalam kontrak tersebut bukanlah Kha-Beleth, jadi sebagian dari mereka tetap ada.
Belum lagi, setidaknya Biara, succubus yang telah menjelma menjadi Ratu Isabel, mungkin telah meninggalkan sebagian pasukan yang dia panggil di Ur-Hekal…
Namun, pasukan yang tersisa ini belum tentu beruntung karena selanjutnya mereka akan menghadapi pasukan Roy, menyebabkan para iblis yang masih hidup tercengang.
Tidak banyak sisa pasukan aliansi yang dipimpin oleh Gem dan Zehir pada saat ini. Ketika ratusan ribu tentara menyerang Ur-Hekal, lebih dari separuhnya tewas.
Sekarang, setelah melawan pasukan Kha-Beleth dan pasukan Roy satu demi satu, hanya tersisa sekitar 20.000 orang. Terlebih lagi, mereka semua adalah perapal mantra dengan perlindungan lebih baik.