Roy tidak merasa aneh ada biolistrik di Red Sea Egg.
Lagi pula, dari sudut pandang sains manusia, apakah itu hewan atau tumbuhan, akan ada biolistrik di dalam tubuh mereka.
Red Sea Egg adalah organisme yang sangat aneh, dan memiliki karakteristik hewan dan tumbuhan, sehingga tidak mengherankan jika terjadi perubahan potensial listrik pada selnya.
Roy baru saja menyatu dengan Goro Goro No Mi dan memperoleh kekuatan untuk mengendalikan petir. Sekarang, dia bisa merasakan keberadaan biolistrik di Red Sea Egg.
Secara teori, tidak peduli seberapa lemah biolistriknya, Roy memiliki kemungkinan untuk mengendalikannya.
Meluas dari ini, dia mungkin bisa membaca dan memahami 'emosi' Red Sea Egg melalui perubahan biolistrik dan mendapatkan kemungkinan untuk berkomunikasi dengannya.
Tapi yang membuat Roy sedikit mengernyit adalah dia merasa situasi ini agak terlalu kebetulan…
Atau terlalu beruntung?
Dia merasa bahwa semuanya berjalan lancar selama periode waktu ini.
Meskipun dia bertemu Raphael, dia cukup beruntung untuk tidak dibunuh melainkan mengambil Red Sea Egg dan berhasil mendapatkan klon.
Sekarang, dia hanya berpikir tentang bagaimana memahami fungsi Red Sea Egg, tetapi ketika bergabung dengan klonnya, dia memilih Goro Goro No Mi dan memperoleh kekuatan untuk mengendalikan petir…
Anda harus tahu bahwa dalam ingatan yang diwariskan yang ditinggalkan oleh Araniya, ada ingatan atau konsep bahwa iblis adalah makhluk yang membawa kemalangan.
Kemalangan ini umumnya tidak berlaku di antara ras yang sama.
Namun bagi manusia dan spesies cerdas lainnya, jika mereka berinteraksi dengan makhluk seperti iblis dalam waktu yang lama, hal yang tidak menguntungkan akan sering terjadi.
Banyak orang yang tidak tahu apa yang sedang terjadi biasanya menganggap situasi ini sebagai kutukan, namun nyatanya, kemalangan mulai berlaku.
Mengapa bijih emas di Abyss berubah menjadi emas kemalangan?
Itu karena penyerapan terus-menerus dari kemalangan ini di Demon World ini selama jutaan tahun.
Tidak menguntungkan, menakutkan, membawa malapetaka dan bencana, ini semua adalah deskripsi dari iblis, tetapi pada kenyataannya, mereka baik-baik saja…
Karena fisik sial ini, iblis selalu bernasib buruk. Namun, iblis terlahir kuat, dan beberapa bencana kecil tidak dapat menyebabkan iblis menjadi terlalu sial.
Seiring berjalannya waktu, iblis tidak menganggapnya terlalu serius.
Tapi Roy tampaknya sedikit berbeda sekarang. Dibandingkan dengan iblis lain, keberuntungannya tampaknya jauh lebih baik.
'Apakah karena bakat Choosen One of the Abyss?'
Roy tidak bisa tidak memikirkan itu.
Karena nama bakat ini, dia selalu tanpa sadar memikirkan situasi seperti 'Son of Heaven' dan 'God's Chosen'.
Tapi ketika sampai pada Roy, apakah itu menjadi 'Abyss melindungimu'?
Jadi, pertanyaannya adalah, apakah Roy satu-satunya yang berstatus terpilih ini, atau apakah iblis lain memilikinya?
Roy tidak mengetahui hal ini, tetapi keberuntungan sangat baik untuknya.
Setidaknya, saat dia menyatu dengan klon, dia berhasil menyatu dengan jiwa Uriel. Mungkin ada unsur keberuntungan di dalamnya…