Dendera Fortress mengalami malam tanpa tidur lagi.
Kemunculan para mutan memberikan kemungkinan bagi setiap orang untuk diserang sehingga membuat masyarakat harus waspada.
Namun setelah tidak beristirahat atau tidur selama 2 hari 2 malam berturut-turut, para pahlawan pun tidak dapat menahannya.
Namun serangan para mutan tidak berhenti karena datangnya siang hari. Mereka benar-benar berbeda dari undead biasa.
Zombie-zombie yang dimutasi oleh T-Virus sama sekali tidak takut dengan sinar matahari sehingga menyebabkan pasukan yang ada di dalam benteng harus memadamkan api dimana-mana, bahkan saat fajar, untuk menghabisi zombie-zombie yang bangkit kembali.
Karena kelelahan, semua orang di seluruh Dendera Fortress memiliki semangat kerja yang rendah.
Terlebih lagi, seiring dengan bertambahnya jumlah mutan, sejumlah kecil unit patroli tidak dapat lagi menangani mereka.
Dalam keadaan seperti ini, pasukan Bracada tidak punya pilihan selain mengecilkan pertahanan mereka dan menyerahkan beberapa area terluar benteng.
Jalan-jalan luar ini menjadi kota mati, dan zombie yang tersisa menimbulkan kekacauan di area ini...
Untungnya, pada siang hari, cahaya formasi teleportasi spasial menyala. Dukungan dari Aglan Fortress akhirnya tiba!
Yang memimpin tim adalah Alaric, yang pernah tinggal di Aglan Fortress. Karena utusan itu telah memanggil para pendeta untuk datang dan membantu, Alaric hanya dapat melakukan perjalanan itu.
Namun setelah mengetahui bahwa masih ada necromancer seperti Arantir di sekitar benteng, dia tampak sangat enggan.
Dia datang di bawah perintah Ratu Isabel palsu, pertama untuk melenyapkan iblis itu, dan kedua, dia ingin melihat apa yang terjadi dengan malaikat jatuh bersama iblis itu.
Karena pemikiran fanatiknya, dia merasa bahwa Bracada memilih untuk bekerja sama dengan necromancer, yang merupakan penghujatan terhadap keyakinannya.
Jadi meski utusan itu sudah berulang kali mendesaknya, dia tetap mengatasnamakan pasukan pengumpul untuk menunda kedatangannya hingga sekarang.
Di antara pasukan yang dibawa Alaric, selain pasukan yang berjumlah lebih dari 500 pendeta, juga terdapat kelompok yang terdiri dari 20 malaikat.
Jadi ketika Astral dan yang lainnya datang menyambutnya, meskipun mereka tidak puas dengan keterlambatan Alaric, mereka tetap menahan amarah mereka dan menyambutnya dengan senyuman di wajah mereka.
Bagaimanapun juga, para pendeta Erathia Kingdom mempraktikkan sihir cahaya. Mereka memiliki pandangan unik tentang segala jenis kutukan gelap, wabah penyakit, dan penyakit.
Astral dan yang lainnya tidak bisa berbuat apa-apa terhadap wabah jahat di benteng, jadi mereka hanya bisa mengandalkan para pendeta ini.
Meskipun Alaric terkejut dengan kondisi Dendera Fortress yang memprihatinkan, dia segera menyadari pentingnya hal tersebut.
Sekarang, baik para Bracada maupun para elf, mereka semua harus bergantung pada dia dan para pendetanya, membuat Alaric mau tidak mau menjadi sombong.
Selama percakapan mereka, dia terus mengejek para Bracada, dan dia bahkan tidak menyayangkan penjaga elf yang dipimpin oleh Gelu.
Astral dan yang lainnya sudah lama mendengar tentang sifat buruknya.
Dia sangat menjengkelkan ketika dia berada di Erathia Kingdom, dan sekarang mereka melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka ingin menutup mulut orang ini!