Hasil ini sesuai ekspektasi Roy.
Sebagai iblis dewasa, itu masalah lain apakah dia jahat atau tidak, tapi dia harus menggunakan semua sumber daya dan kartu yang bisa dia gunakan untuk bertarung.
Dia menemui jalan buntu dengan Kha-Beleth, menggunakan serangan pelecehan dan berperang gerilya, untuk memaksakan jurus pamungkasnya dan kemudian menggunakan kartu Isabel.
Ini karena Roy tahu betul bahwa iblis, manusia, bahkan malaikat, titan, dan naga semuanya sama.
Semua makhluk yang menggunakan kekuatan sihir untuk melepaskan sihir memiliki masalah yang sama, semakin kuat sihirnya, semakin besar kemungkinannya akan menyebabkan serangan balik kekuatan sihir jika diinterupsi secara gegabah.
Hal ini disebabkan oleh sifat sihir.
Situasi Kha-Beleth adalah seperti ini.
Mungkin dia ingin mempertahankan martabatnya sebagai Demon Lord dan dengan mudah membunuh Roy, pasukannya, dan musuh seperti Gem.
Dia membutuhkan kemenangan gemilang untuk membuat orang takut padanya, jadi bisa dimengerti jika dia memilih menggunakan sihir hebat seperti Rain of Calamity.
Tapi sihir yang luar biasa kuat ini membutuhkan kekuatan sihir yang sangat besar dan mengejutkan.
Setelah Rain of Calamity turun, Kha-Beleth sebenarnya mempertahankan keluaran kekuatan sihirnya.
Namun setelah mendengar kabar Isabel melahirkan dari Roy, dia tidak hanya ingin mematikan keluaran kekuatan sihirnya, tapi dia bahkan ingin mengambil kembali kekuatan sihirnya dan membuat Rain of Calamity menghilang.
Ini adalah tindakan yang sangat berbahaya.
Rain of Calamity dapat dianggap sebagai mantra terlarang, mantra terlarang yang bahkan lebih kuat dari Armageddon Xeron, dan harga untuk menghentikan mantra terlarang ini sangatlah tinggi!
Benar saja, di bawah tatapan Roy, Kha-Beleth memuntahkan darah. Meski tubuhnya telah berelemen, dan Roy tidak tahu dari mana darahnya berasal, orang ini memang meludahkan darah.
Apalagi setelah menyemburkan darah, tubuh kolosalnya langsung menyusut drastis, dan seluruh tubuhnya menjadi jasmani, hanya menyisakan lapisan api tipis di kulit tubuhnya.
Itu benar-benar berbeda dari aura mengamuk sebelumnya. Bahkan sabit yang terbentuk dari api di tangannya menghilang…
Kha-Beleth tampak jauh lebih putus asa.
Roy diam-diam menghela nafas lega saat dia melihat hujan api yang perlahan berkurang dan menghilang.
Meskipun kelihatannya dia baik-baik saja di permukaan, nyatanya, hanya dalam waktu 3 menit, dinding esnya telah mengalami setidaknya puluhan ribu pukulan akibat hujan api.
Untuk mempertahankan keberadaan dinding es, dia harus mengkonsumsi kekuatan sihir dalam jumlah besar.
Seandainya hujan api terus berlanjut dengan intensitas yang sama, dia tidak tahu berapa lama kekuatan sihirnya bisa bertahan…
'Aku ingin tahu bagaimana keadaan Cassandra. Dengan dia dan Fat Tiger, saya tidak tahu apakah mereka bisa menahan serangan sekuat itu…'
Tanpa serangan hujan api, kekuatan sihir Roy mulai pulih dengan cepat di bawah peningkatan Cold Winter Armor.
Tapi dia tidak bergerak. Dia hanya berdiri diam dan menunggu kekuatan sihirnya pulih.
Memanfaatkan kesempatan ini, Kha-Beleth yang berada tak jauh darinya, perlahan berdiri.
Situasinya sangat buruk. Setelah menjadi Demon Lord selama bertahun-tahun, dia tidak pernah mengalami serangan balik kekuatan sihir sebesar itu.
Dia tahu situasinya tidak baik, jadi dia melihat ke arah Roy di seberangnya. Setelah berpikir sejenak, dia menggerakkan kukunya dan mengejar ke arah mundurnya pasukan aliansi.