Sangat sulit bagi Astral untuk membuat keputusan untuk meninggalkan kota!
Benteng seperti Dendera Fortress, yang dapat menampung lebih dari 100.000 pasukan, sangatlah besar.
Luasnya hampir 10km², dan pembangunannya memerlukan investasi tenaga kerja dan material selama hampir 2 tahun.
Begitu mereka meninggalkan benteng tersebut, itu sama saja dengan kehilangan semua investasinya.
Ini juga akan menempatkan pasukan aliansi pada posisi yang sangat berbahaya.
Namun… mereka tidak punya pilihan selain melakukan ini karena wabah telah mencemari sumber air, dan tidak ada gunanya terus tinggal di sini. Hanya akan ada lebih banyak orang yang terinfeksi.
Dan setiap hari pasukan bertahan di dalam benteng, itu berarti kehilangan ratusan tentara. Di bawah kegelisahan, semangat kerja rendah, dan pasukan tidak memiliki kekuatan tempur.
Jika musuh benar-benar muncul, tidak diketahui apakah pasukan aliansi akan mampu bertarung.
Dalam hal ini, lebih baik meninggalkan benteng ini sepenuhnya dan menempatkan diri mereka dalam kematian untuk bertahan hidup!
Meskipun para pahlawan tidak mau menerima keputusan Astral, mereka semua adalah yang terbaik dari rasnya masing-masing.
Dalam hal kecerdasan, mereka secara alami luar biasa, dan mereka pasti bisa mengetahui pro dan kontra.
Oleh karena itu, setelah hening beberapa saat, semua orang mendukung keputusannya tanpa syarat.
Setelah mengambil keputusan, para pahlawan menghela nafas lega.
Gelu tertawa getir, “Pada akhirnya kita tetap harus seperti Arantir…”
Solmyr berkata dengan marah, “Bahkan jika kita harus meninggalkan kota, saya tetap mengatakan bahwa Arantir harus menjadi garda depan melawan iblis."
"Pasukan kita sekarang memiliki semangat yang rendah, dan hanya sisa tulang di bawah komandonya yang tidak terpengaruh. Saat ini, dia harus memenuhi tugasnya!”
"Ya, itu betul!" Mendengar ini, pahlawan penyihir lainnya mengangguk.
“Tentara aliansi bisa ditempatkan di belakang!”
Permusuhan antara penyihir Bracada dan necromancer Heresh tidak terbentuk dalam 1 atau 2 hari.
Oleh karena itu, setelah mendengar saran dari para pahlawan penyihir, Gelu hanya bisa diam dan tidak berkomentar.
Sedangkan Alaric, ia bahkan lebih bersemangat lagi…
Karena mereka memutuskan untuk meninggalkan benteng, pasukan aliansi segera bertindak. Pasukan dalam kondisi baik mulai mundur dengan tertib sambil berjaga-jaga dari serangan zombie.
Namun, setelah memastikan bahwa mantra suci para pendeta tidak efektif pada orang yang terinfeksi, pasukan aliansi hanya bisa menyerah pada orang yang terinfeksi yang hanya tergores selama pertarungan mereka dengan zombie tetapi belum sepenuhnya berubah!
Keputusan ini kejam, jadi untuk mencegah orang yang terluka kehilangan kendali emosi dan memberontak, para pahlawan berdiskusi sebentar sebelum memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran dari mereka.
Mereka mengumpulkan orang-orang yang terinfeksi tetapi tidak bermutasi dan menempatkan mereka di kamp yang sama.
Mereka memasang sejumlah besar kanvas di sekitar kamp untuk menghalangi pandangan mereka dan mencegah mereka melihat lokasi evakuasi pasukan benteng.
Awalnya, selama mereka mengambil tindakan yang tepat, orang-orang yang terinfeksi ini tidak akan mengetahui keputusan ini sampai mereka meninggal.
Namun sayangnya, karena suatu alasan, orang-orang yang terinfeksi ini mengetahui bahwa mereka telah ditinggalkan!