Saat itu, Roy hanyalah Middle Rank Demon yang dikendarai oleh Edrach, tetapi ketika bertemu lagi setelah beberapa tahun, Roy sudah berada di level yang sama dengan Edrach.
Edrach bahkan samar-samar bisa merasakan bahwa kekuatan Roy hampir sama dengan kekuatannya, jadi bagaimana mungkin dia tidak terkejut?
Roy tahu bahwa pertumbuhan pesatnya yang melampaui iblis lain pasti akan menarik perhatian, tetapi dia tidak panik.
"Tidak apa. Di dunia sebelumnya yang saya kunjungi, saya bertemu dengan Demon King Samael dan Mother Lilith!”
Itu benar.
Roy telah melewati tanggung jawab.
Bagaimanapun, dia memang bertemu dengan 2 Demon King ini, tetapi untuk apa yang terjadi setelah bertemu mereka, itu semua hanya imajinasi Edrach yang dibuat-buat.
Seperti yang diharapkan, mata Edrach melebar saat mendengar kata-kata Roy.
Dia berkata dengan terkejut dan iri, “Tidak heran kamu tumbuh begitu cepat!"
"Sepertinya kamu mendapatkan banyak keuntungan dari kedua Demon King itu!”
Roy membiarkannya berimajinasi dan mengubah topik, "Kemana kamu pergi?"
Dengan itu, dia melihat tunggangan naga Edrach dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah itu naga sungguhan?"
Roy telah memperhatikan bahwa ketika menghadapi tatapan sengit Fat Tiger, tunggangan naga hitam Edrach terlihat sangat tidak bernyawa.
Tidak ada reaksi, seolah Fat Tiger tidak ada.
"Itu bukan naga sungguhan!" Edrach menoleh ke belakang.
“Itu adalah boneka naga yang terbuat dari logam Abyss tetapi dengan jiwa naga hitam ditambahkan.”
"Bisakah aku melihatnya?" tanya Roy.
Edrach tidak keberatan dan memberi isyarat agar dia terus maju. Roy berjalan maju dan berdiri di depan boneka naga untuk mengamati dengan cermat.
Dia mengulurkan jarinya dan mengetuk kulit boneka naga itu.
Benar saja, dia mendengar suara 'hampa', menunjukkan bahwa tidak ada tubuh nyata di dalam naga, jadi dia tidak bisa tidak berkata, "Boneka nagamu memiliki keahlian yang sangat bagus!"
Memang, dalam Radiation Perception Roy, dia sama sekali tidak tahu bahwa boneka naga itu palsu.
Radiasi kuat yang terpancar dari boneka naga berarti mengandung energi yang sangat besar.
Ketika dia melihat lebih dekat, dia merasa boneka naga itu seperti hidup. Dan hanya dari penampilannya, kelihatannya tidak ada bedanya dengan naga sungguhan.
“Ini sangat sederhana. Kamu bisa menguliti naga saja!” Kata Edrach dengan bangga.
“Untuk memburu naga hitam ini, aku menghabiskan banyak usaha!”
Roy mengangguk.
Dia menemukan bahwa iblis sepertinya menyukai makhluk seperti naga hitam.
Setelah Lilith menggoda jiwa Abaddon untuk jatuh, dia tidak menciptakan tubuh malaikat jatuh untuknya tetapi langsung memasukkan jiwanya ke dalam tubuh naga hitam.
Tunggangan Edrach seperti ini sekarang. Mungkin naga hitam memiliki kedekatan yang baik dengan kekuatan gelap, dan iblis sering dikaitkan dengan makhluk gelap ini.
Naga hitam yang masih hidup tidak bisa memasuki Abyss.
Sama seperti bagaimana iblis akan menyebabkan kekuatan dunia untuk memukul mundur mereka jika mereka pergi ke dunia lain, makhluk dari dunia lain juga akan ditolak saat mereka memasuki Abyss.