Ur-Hekal adalah kota yang dibangun di atas gunung berapi besar.
Di sepanjang tanah hitam yang masih mengeluarkan suhu tinggi dan asap tebal beracun, sungai magma lebar perlahan mengalir di sepanjang lereng gunung.
Sungai ini sepertinya sengaja dialirkan, membentuk cincin yang mengelilingi seluruh gunung.
Di dalam magma yang bergerak perlahan, gelembung-gelembung akan pecah dari waktu ke waktu, seolah-olah magma di sungai ini tidak akan pernah mendingin.
Berbagai bangunan yang dibangun di kota menutupi seluruh puncak gunung, memanjang ke atas dalam bentuk teras.
Meski metode konstruksi 3 dimensi ini terkesan tidak besar, namun volumenya cukup besar.
Setelah melintasi parit magma, itu adalah gerbang Ur-Hekal.
Gerbang kota tingginya lebih dari 20m, dan ada kepala iblis ganas yang terukir di atasnya.
Setelah Grawl berteriak keras di bawah gerbang kota untuk beberapa saat, terdengar suara klik yang memekakkan telinga dari gerbang kota.
Perlahan-lahan terbuka, dan kepala iblis ganas itu terbelah.
Setelah gerbang dibuka, Roy melihat ke kanan atas gerbang dan menemukan ratusan iblis kuat bertanduk panjang sedang mendorong roda yang sangat besar.
Roda tersebut memiliki rantai tebal yang melilitnya, yang merupakan mekanisme untuk membuka pintu gerbang.
Setelah memasuki kota, yang dilihatnya adalah dunia yang gelap dan merah menyala.
Magma gunung berapi besar tidak hanya digunakan sebagai parit, tetapi juga dibawa ke kota untuk menciptakan lingkungan yang menyerupai Abyss.
Meskipun Giovanni dan para vampir adalah undead, mereka merasa lingkungan panas ini tak tertahankan.
Bangunan-bangunan di kota cukup tertata rapi, tetapi iblis iblis yang berlarian berantakan. Mereka sering melihat iblis berkelahi dan menggigit satu sama lain.
Ada banyak sekali iblis di kota Ur-Hekal ini. Menurut Grawl, ada lebih dari 1.000.000 orang di sini.
Meskipun kotanya sangat besar, kota itu masih tampak sangat ramai dengan begitu banyak iblis di dalam kota.
Ketika Roy dan pasukannya memasuki kota, mereka secara alami menarik perhatian iblis di sini.
Bagaimanapun, ini adalah markas besar iblis, dan iblis membenci serta mengucilkan makhluk dari ras lain.
Di pasukan Roy, tidak hanya ada iblis, tapi juga ada undead dan zombie, terutama 2 makhluk raksasa, Fat Tiger dan Rafaro.
Mereka sangat menarik perhatian
Fat Tiger baik-baik saja karena dia tampak seperti anjing neraka. Penampilan ini setidaknya membuat para iblis memperlakukannya sebagai salah satu dari jenis mereka.
Tapi iblis memprovokasi undead seperti Rafaro, Cassandra, dan Giovanni!
Dalam perjalanan ke depan, beberapa Low Rank Demon di kedua sisi jalan menunjukkan taring mereka pada Rafaro dan yang lainnya, dan raungan pelan keluar dari tenggorokan mereka.
Middle Rank Demon terus mengayunkan senjatanya, tampak bersemangat untuk mencoba.
Provokasi iblis ini membuat marah Rafaro dan Giovanni, namun mereka tidak berani menanggapi ketika melihat iblis mengepung mereka.
Mereka hanya bisa mengikuti Roy dengan kepala menunduk.
Roy tahu bahwa ini adalah sifat iblis, jadi Rafaro dan yang lainnya hanya bisa menghadapinya.