Roy tidak mengganggu komunikasi antar Demon Lord. Dia berdiri di depan layar cahaya dan menunggu dengan tenang.
Faktanya, sejak awal, Roy tidak pernah berpikir untuk berkomunikasi dengan para Demon Lord ini.
Baginya, tidak perlu berurusan dengan sekelompok iblis yang dipenjara di penjara luar angkasa alternatif dan tidak bisa muncul di dunia utama.
Rencana awalnya adalah membunuh Xeron dan berpromosi menjadi Demon Lord sebelum kembali ke Abyss.
Namun, setelah membunuh Kha-Beleth, Roy tiba-tiba menyadari sebuah masalah. Demon Lord ini mungkin memiliki jiwa dan hal-hal baik di tangan mereka!
Tidak mudah bagi Low Rank Demon biasa untuk mendapatkan jiwa, dan sulit bagi mereka untuk mengendalikan Soul Devouring Addiction. Oleh karena itu, begitu mereka mendapatkan jiwa, mereka akan langsung memakannya.
Tetapi untuk High Rank Demon atau Demon Lord, jauh lebih mudah untuk mendapatkan jiwa. Tapi meski mereka memperoleh lebih banyak jiwa, bahkan Demon Lord pun mungkin tidak bisa melahapnya dalam waktu singkat.
Hal ini menyebabkan High Rank Demon menyimpan sebagian jiwa di tangan mereka.
Faktanya, jiwa telah menjadi mata uang universal di antara High Rank Demon, dan mereka dapat digunakan untuk menukar sesuatu dengan High Rank Demon lainnya.
Hal ini jelas akan mendorong kebiasaan High Rank Demon untuk menyimpan jiwa.
Tentu saja, Dioland dan yang lainnya telah dipenjara selama hampir 1.000 tahun, jadi Roy tidak berani berharap mereka memiliki banyak jiwa di tangan mereka.
Tapi tidak peduli berapa banyak yang mereka punya, dia akan memeras apa pun yang dia bisa.
Bahkan jika mereka tidak memiliki banyak jiwa, mereka dapat menggantinya dengan benda lain…
Lagipula, orang-orang ini harus mencari bantuannya sekarang!
Karenanya, Roy sama sekali tidak cemas. Inisiatifnya ada di tangannya.
Sekitar 6 menit kemudian, para Demon Lord tampaknya telah mencapai kesepakatan.
Dioland menoleh dan berkata kepada Roy, “Kita dapat membayar sejumlah harga untuk menyelesaikan transaksi ini!”
"Sangat bagus!" Roy mengangguk.
“Jadi, berapa banyak jiwa yang ingin kamu berikan padaku?”
Detik berikutnya, Dioland mengucapkan angka yang mengejutkan, “20.000.000!"
"20.000.000 jiwa!”
"Berapa banyak?!" Roy mengira dia salah dengar.
Sejujurnya, dia berpikir bahwa akan sangat mengesankan jika para tahanan ini bisa membunuh paling banyak beberapa juta jiwa, tapi dia tidak menyangka mereka akan mengatakan jumlah yang begitu mencengangkan.
“20.000.000, tidak lebih atau kurang!” Dioland menjawab dengan tegas.
“Mengapa kamu memiliki begitu banyak jiwa?"
"Di mana kamu mendapatkannya?” Roy bertanya dengan rasa ingin tahu.
Dioland berkata dengan bangga, “Meskipun Sar-Elam mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyegel kita di Sheogh, kamu tahu bahwa setiap kali gerhana bulan datang, kekuatan segel akan melemah, dan beberapa iblis di Sheogh akan dapat melarikan diri dari penjara ini."
"Dan iblis-iblis yang melarikan diri ini semuanya adalah algojo atas keinginan kita."
"Selama 1.000 tahun terakhir, iblis yang melarikan diri telah melancarkan beberapa perang skala besar di Ashan, dan mereka mengirim sebagian besar jiwa mereka yang tewas dalam perang tersebut ke Sheogh."