Faktanya, ketika dia pertama kali datang ke Heroes of Might and Magic World, Roy tahu bahwa sebagian besar sihir di dunia ini digunakan untuk tentara dan pasukan.
Tetapi pada saat itu, Roy hanyalah Low Rank Demon, dan dia tidak terlalu merasakan cara menggunakan sihir ini.
Baru setelah dia datang ke dunia ini lagi, Roy benar-benar merasakan perbedaannya.
High Rank Demon dari Abyss jarang menerapkan sihir tambahan pada umpan meriam. Bahkan jika umpan meriam ini adalah ras mereka sendiri dan bawahan mereka, itu tetap sama.
Di mata High Rank Demon, jika umpan meriam mati, mereka mati. Paling buruk, mereka bisa memanggil lagi.
Itu sama untuk Xeron. Dia lebih suka menggunakan sihir untuk membunuh musuh daripada sihir tambahan yang menutupi seluruh pasukan.
Sangat menyenangkan bagi para iblis untuk menggunakan Meteor Rain untuk membombardir pasukan musuh dan mendengarkan teriakan putus asa mereka…
Roy hampir sama.
Sihirnya sebagian besar terfokus pada pertarungannya sendiri, terutama karena pengalamannya.
Tapi sekarang dia secara pribadi bertarung melawan seorang pahlawan dengan pasukan di Ashan, Roy menyadari bahwa efek mantra peningkatan pada pasukan itu luar biasa.
Pelepasan mantra mungkin membawa perubahan kualitatif pada pasukan asli…
Di bawah serangan terus menerus dari gremlin dan naga, lingkaran perisai es yang telah disebar Roy di sekelilingnya akhirnya hancur.
Gargoyle batu dan jin yang tersisa terbang di atas kepala Roy dan terus menukik ke arahnya, memaksanya untuk mendarat di tanah. Golem besi dan naga mengelilingi Roy, yang tingginya dua kali lipat, dan menyerang.
Tinju dan pedang menari mereka terus mengenai Cold Winter Armor milik Roy, membuat suara berdenting.
Di belakang mereka, ada juga bola rantai besi yang dilemparkan para gremlin, dan bahkan Nathir melepaskan panah sihir untuk menyerang Roy.
Serangan menyeluruh semacam ini menyebabkan Roy menjadi bingung sesaat.
"Cukup!"
Serangan ini tidak fatal bagi Roy, tetapi sangat mengganggu. Rasanya seolah-olah dia dikelilingi oleh sekelompok lalat dan nyamuk.
Roy akhirnya menjadi marah.
Dia meraung, mengulurkan tangannya, dan mengepalkannya di udara. Frostmourne muncul di tangannya dalam sekejap. Memegang Frostmourne, Roy melompat dan menusukkan pedangnya ke tanah!
Boom!
Tanah yang ditembus oleh Frostmourne tiba-tiba meledak.
Meskipun tidak ada api, kekuatan yang kuat masih menyebabkan batu keras di tanah meledak dan kerikil yang tak terhitung jumlahnya menyembur ke segala arah.
Naga yang terkena batu mau tidak mau mengeluarkan desisan tajam.
Sebuah genangan bayangan hitam menyebar bersama dengan kerikil. Bayangan ini berkabut seperti asap dan langsung menyelimuti pasukan Nathir.
Detik berikutnya, semua unit darat di tanah hitam merasakan hisapan besar datang dari bawah kaki mereka, dan tubuh mereka tanpa sadar jatuh.
Golem besi tidak memiliki kesadaran, jadi mereka tidak merasakan apapun. Tapi para naga berteriak panik.
Namun, tanah hitam itu seperti pasir apung yang paling menakutkan di padang pasir, membuatnya tidak berguna tidak peduli bagaimana mereka berjuang. Mereka akan segera dilahap!