Di Abyss tengah, angin panas melolong, membawa bau belerang yang menyengat, terus-menerus bertiup di tanah yang hangus.
Fat Tiger dengan hati-hati mengeluarkan kepala dari kediaman gua. Dia melihat sekeliling, tidak menemukan apa pun yang bergerak di sekitarnya, dan perlahan-lahan menjulurkan kedua kepalanya yang lain.
3 hidung dari 3 kepala mengendus dengan sekuat tenaga dan mengidentifikasi bau di udara.
Setelah memastikan bahwa memang tidak ada bau 'pria itu', Fat Tiger benar-benar merangkak keluar.
Tuannya sudah lama pergi, begitu lama sehingga Fat Tiger bahkan tidak bisa menghitung jumlah hari.
Namun, Fat Tiger adalah anak yang baik.
Dia masih ingat bahwa tuannya menyuruhnya untuk menjaga rumah ketika dia pergi, jadi bahkan setelah sekian lama, Fat Tiger masih tinggal di dekatnya.
Setelah muncul, Fat Tiger berbalik, mengangkat tanah untuk menutupi lubang yang telah dia bor, lalu dengan hati-hati melebarkan sayapnya dan terbang ke kejauhan.
Saat dia terbang, Fat Tiger dengan waspada mengamati tanah di sekitarnya di bawahnya.
Karena Roy telah pergi begitu lama, es dan salju di dekat gua tempat dia dan Fat Tiger tinggal sudah mencair.
Setelah kehilangan es dan salju, tanah di dekat gua kembali ke keadaan hitam pekat.
Tentu saja, dengan adanya Fat Tiger, area di sekitar gua masih menjadi wilayahnya dan Roy.
Fat Tiger masih ganas, dan setiap Middle Rank Demon yang berani mendekat ke sini akan diusir atau digigit sampai mati. Fat Tiger dengan setia memenuhi instruksi tuannya.
Namun, meski situasi ini berlangsung lama, situasinya berubah sekitar 40 hari yang lalu.
Balor yang kuat, iblis api, muncul di dekat wilayah itu!
Balors bisa dikatakan sebagai salah satu ras iblis yang paling terkenal di antara para iblis Abyss.
Tubuh besar mereka terbakar dengan amukan api, dan mereka memiliki tanduk iblis yang besar dan wajah yang mengerikan.
Senjata mereka biasanya cambuk api atau pedang api. Mereka terkenal pemarah dan mudah marah. Dalam banyak mitos dan legenda di berbagai dunia, mereka muncul sebagai wakil dari iblis.
Dan di Abyss, mereka juga dikenal kuat.
Iblis dari ras ini memiliki garis keturunan yang relatif kuat, dan mereka seringkali dapat dengan lancar dipromosikan menjadi High Rank Demon.
Balor adalah sejenis iblis elemen dan musuh bebuyutan iblis beku. Api dan air tidak cocok, dan digambarkan dengan jelas antara balor dan iblis beku.
Bahkan banyak Demon Lord merasa bahwa jika mereka ingin merekrut pasukan tanpa konflik internal, mereka tidak dapat merekrut balor jika mereka merekrut iblis beku, dan sebaliknya.
Balor yang muncul di dekat wilayah ini adalah seorang pria yang akan dipromosikan menjadi High Rank Demon.
Dia sepertinya sudah lama berkeliaran di Abyss tengah.
Sepanjang jalan, tubuhnya yang besar meninggalkan jejak api yang tahan lama di tanah, membentuk jalur seperti api, dan iblis yang bertemu dengannya mati atau menghindarinya dalam ketakutan.
Bisa dikatakan bahwa iblis api ini adalah nyala api yang berjalan.
Ketika dia melewati wilayah Roy, Fat Tiger memelototinya dari jauh untuk melindungi wilayah itu, takut dia akan membobolnya.
Menghadapi hellhound, balor benar-benar memandang rendah dan tidak berpikir untuk tinggal.
Namun sayangnya, saat balor hendak meninggalkan wilayah tersebut, angin panas bertiup dan menyebarkan aroma Fat Tiger!