“Ha, bocah nakal zaman sekarang benar-benar dewasa sebelum waktunya. Mereka tahu cara membidik di usia yang begitu muda.”
Menghadapi peluru yang ditembakkan oleh Sareth, pria paruh baya berjaket merah dengan cepat menghunus pedang di punggungnya dan mengayunkannya terus menerus, memotong peluru sihir satu per satu.
Di saat yang sama, dia tidak lupa bercanda.
Melihat ini, Sareth tercengang.
Dia menyadari bahwa pria yang tampak dekaden ini memiliki keterampilan pedang di luar imajinasinya, dan tanpa sadar dia lupa untuk melanjutkan menembak.
Setelah melihat peluru api yang terbelah meledak menjadi bola api tidak jauh di belakangnya, pria paruh baya itu mau tidak mau mengerutkan kening di bawah rambut putihnya.
Tentu saja, dia bisa merasakan kekuatan sihir yang terkandung di dalam peluru tersebut, jadi dia melihat pistol di tangan Sareth.
Sekilas, dia langsung menyadari bahwa senjatanya luar biasa.
Meskipun senjata ini terlihat tidak berbeda dengan senjata manusia biasa, pria paruh baya itu dengan cermat menemukan bahwa bahan yang digunakan untuk membuat senjata ini sepertinya bukan logam…
Dia mengerutkan kening dan bertanya, “Nak, dari mana kamu mendapatkan senjata ini?”
“Apa hubungannya denganmu?” Sareth berkata dengan marah.
“Juga, sudah kubilang jangan panggil aku bocah!”
"Baiklah, baiklah. Pemuda itu ingin membuktikan bahwa dia sudah dewasa…"
"Tapi jika kamu tidak ingin aku memanggilmu bocah nakal, kamu harus memberitahuku namamu, kan?” Pria paruh baya itu mengangkat bahu dan merentangkan tangannya.
“…Sareth!” Setelah ragu-ragu sejenak, Sareth masih menyebut namanya.
Dia menyadari bahwa manusia di depannya sangat kuat, dan dia sepertinya… tidak mampu mengalahkannya.
“Sareth?” Pria paruh baya itu memikirkannya dan memastikan bahwa nama ini sama sekali asing baginya.
Dia menjadi semakin bingung, “Sareth, apakah kamu sendirian?"
"Dimana orangtuamu?"
Mendengar ini, Sareth kembali waspada. Meskipun dia tidak berpengalaman, dia tahu bahwa dia tidak bisa dengan mudah memberi tahu orang asing tentang situasinya.
Secara khusus, Sareth merasakan tekanan dan bahaya yang sangat besar dari pria paruh baya yang terlihat dekaden ini.
Tanpa mengetahui apa niatnya, Sareth tidak mau berkata apa-apa.
Dia meletakkan Executioner di punggungnya, memegang senjatanya, dan berjaga-jaga terhadap pria paruh baya itu.
Lalu dia melangkah mundur, ingin pergi.
"Hei tunggu!" Melihat Sareth ingin lari, pria paruh baya itu mau tidak mau mengambil 2 langkah ke depan.
Detik berikutnya, Sareth melepaskan 2 tembakan.
Karena tidak punya pilihan, pria paruh baya itu hanya bisa mengayunkan pedangnya dan memblokir kedua peluru tersebut.
Tapi saat dia menurunkan pedangnya, dia melihat Sareth melarikan diri. Tidak lama setelah dia melarikan diri, dia berbalik di sebuah pertigaan dan menghilang.
Pria paruh baya itu ragu-ragu dan hendak mengejarnya ketika sebuah suara datang dari belakang, “Dante, kamu sudah selesai?"
"Kenapa lama sekali?”