Harga lebih dari 22.000 jiwa sedikit di luar dugaan Roy.
Berdasarkan perwujudan masa lalu, dia memperkirakan hanya membutuhkan beberapa ribu jiwa, namun dia tidak menyangka akan mencapai puluhan ribu.
Namun, ketika dia melihat atribut yang dihasilkan oleh sistem, Roy merasa bahwa 22.000 lebih jiwa ini sangat berharga!
[Dragon Slayer Magic]:
[Kemampuan ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan sesuka hati untuk memasuki kondisi supercharge. Efeknya bertahan hingga kekuatan sihir habis.
Saat kemampuan ini aktif, semua serangan akan menimbulkan 200% kerusakan dan 300% kerusakan masing-masing pada naga dan subspesies naga.
Saat kemampuan ini aktif, pengguna dapat mengonsumsi sihir elemen langsung yang digunakan oleh naga untuk mendapatkan peningkatan 30% pemulihan stamina dan kecepatan pemulihan kekuatan sihir selama 30 menit.
Untuk peningkatan kemampuan pertahanan terhadap elemen sihir, efek ini bersifat permanen. Setelah mengonsumsi elemen yang sama berkali-kali, efeknya perlahan melemah.
Saat menggunakan kemampuan ini, pengguna tidak akan mabuk perjalanan saat berada dalam bentuk transportasi apa pun]
Ketika Roy melihat atribut Dragon Slayer Magic ini, dia menyadari bahwa sistem tersebut pasti telah mencari ingatan Dragon Slayer Magic di kedalaman pikirannya.
Ini karena efek melahap Dragon Slayer Magic untuk memperkuat diri sendiri sepertinya condong ke arah Black Dragon Slayer Magic.
Dalam Fairy Tail, Black Dragon, Acnologia, adalah bos super sepanjang masa. Dia sangat kuat!
Lebih dari 400 tahun yang lalu, dia adalah Dragon Slayer. Dia dikenal sebagai Dragon King, Wings of Darkness, dan Black Dragon of the Apocalypse.
Dia adalah naga pertama yang berubah dari manusia dalam sejarah, dan dia menggunakan Black Dragon Slayer Magic. Itu adalah sihir yang bisa terus menerus melahap kekuatan lawan untuk menjadi lebih kuat.
Sekarang kemampuan Dragon Slayer Magic Roy juga memiliki atribut melahap ini.
Tak heran jika jumlah jiwa yang dihabiskan melebihi ekspektasi Roy. Ini karena sistem telah mengadaptasi dan merevisi kemampuan ini.
Sihir yang digunakan di sebagian besar dunia di Infinite Worlds pada dasarnya sama, dan mereka tidak akan melepaskan diri dari berbagai elemen.
Selain elemen umum seperti api, air, tanah, angin, cahaya, dan gelap, Anda juga dapat membagi lagi elemen menjadi waktu, ruang, roh, kutukan, darah, kayu, logam, kematian, dan sebagainya.
Elemen membentuk dasar sihir, dan hanya sihir yang bisa melawan sihir. Ini adalah kebenaran yang selalu dikejar oleh sisi mistik dunia.
Dalam konfrontasi sihir, yang terlibat adalah konfrontasi elemen.
Siapapun yang menggunakan sihir tidak akan pernah bisa mengatakan bahwa hanya merekalah yang bisa memukul orang lain dan orang lain tidak bisa memukul mereka.
Menyerang berarti membunuh musuh, sedangkan bertahan berarti melindungi diri sendiri.
Inilah mengapa Roy menciptakan Cold Winter Armor. Dia sedang memikirkan cara untuk meningkatkan keselamatannya.
Sekarang, itu luar biasa.
Roy tidak menyangka Dragon Slayer Magic miliknya benar-benar dapat mewujudkan atribut melahap untuk memperkuat.
Ini berarti dia bisa terus meningkatkan ketahanannya terhadap kekuatan elemen dengan menantang naga elemen dan melahap sihir mereka di masa depan.
Meskipun dapat diperkirakan bahwa pertumbuhan resistensi elemen akan terbatas, dan efeknya akan semakin lemah di kemudian hari, setidaknya itu bisa mendekati kekebalan sihir tanpa batas.