Selanjutnya, Roy terus memasuki pusaran spasial yang terbuka untuk menemukan fragmen dunia yang cocok, namun ia tidak dapat menemukan wilayah idealnya.
Fragmen dunia yang dia masuki sebagian besar berukuran kecil, berkisar antara puluhan hingga ratusan km². Namun area tersebut tidak cukup luas.
Selain itu, medan dan kondisi geologi fragmen dunia yang ditemukan Roy serupa. Lingkungan magma vulkanik yang terik adalah yang paling umum, dan ada juga beberapa ruang berkabut yang penuh dengan unsur gelap.
Itu semua adalah dunia dengan lingkungan yang sangat keras, tapi masih banyak monster di dunia ini.
Ya, mereka hanyalah monster dengan garis keturunan iblis, bukan iblis sejati.
Roy merasa ini aneh. Terlebih lagi, dia belum pernah melihat monster serupa di Abyss atas. Seolah-olah monster-monster ini lahir dan dibesarkan secara lokal di fragmen dunia ini.
Tapi setelah memikirkannya, dia sepertinya mengerti bahwa, dalam keadaan normal, Low Rank Demon, Middle Rank Demon, dan bahkan High Rank Demon tidak akan bisa datang ke fragmen dunia ini sendirian.
Hierarki iblis yang ketat membuat mereka tinggal di tempat di mana mereka seharusnya tinggal, tetapi tidak ada yang mengatur monster yang lahir di fragmen dunia ini, membiarkan mereka sendirian.
Setelah menghabiskan 2 hingga 3 jam berkeliling, Roy pada dasarnya memasuki fragmen ini dan mencoba peruntungannya. Tapi setelah memasuki pusaran spasial baru, dia tiba-tiba menemukan pemandangan telah berubah.
Berbeda dengan dunia biasa yang dipenuhi api dan abu, fragmen dunia yang dia masuki sebenarnya penuh dengan kepingan salju yang beterbangan di langit!
Kepingan salju ini tidak seputih dan tanpa cacat seperti yang pernah dilihat Roy di masa lalu.
Sebaliknya, mereka terlihat… kotor!
Karena masih banyak abu vulkanik di dunia ini, maka ketika butiran salju berjatuhan, abu tersebut secara alami menyelimutinya, sehingga kepingan salju di sini tampak berwarna abu-abu.
Meski begitu, lingkungan ini menyegarkannya. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya dia melihat lingkungan beku di Abyss. Mereka sangat langka.
Roy melebarkan sayapnya dan terbang ke depan, ingin melihat seberapa besar fragmen dunia ini.
Kepingan salju yang jatuh di pintu masuk adalah hal biasa, tetapi saat dia terus bergerak maju, aliran udara menjadi semakin deras.
Cuaca turun salju berangsur-angsur berubah menjadi badai salju, dan suhu mulai turun.
Tapi suhu rendah ini tidak mempengaruhi dirinya sama sekali. Dia hanya merasa nyaman terbang di dunia es dan salju ini.
Dia melihat pegunungan terbentang jauh di kejauhan.
Gunung-gunung tersebut sepertinya berbentuk gunung berapi, namun gunung berapi ini merupakan gunung berapi langka yang sudah punah yang benar-benar sunyi dan tidak akan meletus lagi.
Gunung berapi tersebut cukup tinggi, dan dia dapat melihat salju dan es menutupi puncak gunung, membuatnya terasa seperti Mt. Fuji.
Roy terbang menuju pegunungan, tetapi saat dia hendak mendekatinya, dia tiba-tiba diserang!
Sekitar 300m di depannya, puluhan iblis terbang. Kulit iblis-iblis ini tidak berwarna merah menyala melainkan biru muda, dan mereka hanya memiliki 2 sayap.
Mereka memegang berbagai senjata di tangan mereka, dan saat mereka melihat Roy, mereka melemparkan lusinan tombak es.
Menghadapi tombak es ini, Roy bahkan tidak mau repot-repot memblokirnya.