Melihat akar Red Sea Egg membungkus fosil telur serangga, Roy mengira memang demikian.
Beelzebub dikenal sebagai Lord of the Flies, jadi telur yang ditinggalkannya kemungkinan besar akan menetas menjadi lalat raksasa.
Sayangnya Roy tidak mengetahui apakah itu karena Beelzebub tidak memberi perintah agar telur-telur tersebut menetas ketika dia pergi, namun telur-telur tersebut tetap mempertahankan penampilannya dalam waktu yang lama tanpa menetas.
Sekarang, tidak hanya telur-telur ini yang secara bertahap menjadi fosil, tetapi kekuatan sihir di dalamnya juga akan menghilang.
Tapi itu akan segera menghilang, artinya masih ada yang tersisa. Dengan jutaan telur serangga yang dijumlahkan, jumlah kekuatan sihir ini tidaklah sedikit.
Beelzebub adalah orang yang hebat, dan dia tidak akan merasakan kesulitan jika dia menyia-nyiakan kekuatan sihir ini.
Tapi bagi Roy, dia bisa menggunakan kekuatan sihir di sini. Itu adalah pupuk terbaik untuk menanam Red Sea Egg.
Red Sea Egg bisa dikatakan sebagai editor gen dengan fungsi yang sangat kuat.
Namun demikian, jika dia ingin membuatnya bekerja, dia perlu memberinya energi yang cukup, baik berupa kekuatan sihir atau makanan darah.
Singkatnya, dia harus memberinya nutrisi. Bahkan, dia sempat khawatir di mana bisa menemukan begitu banyak pupuk untuk Red Sea Egg.
Jika dia benar-benar tidak dapat menemukannya, dia harus memberikan kekuatan sihirnya sendiri.
Namun dia tidak menyangka akan menemukan begitu banyak telur jauh di bawah tanah
Jika dia tidak memanfaatkannya, perjalanannya akan sia-sia.
Akar daging Red Sea Egg menyebar ke telur serangga tersebut dan dibelah untuk membungkusnya.
Di bawah pengawasan Roy dan Benia, telur serangga ini lambat laun tidak mampu mempertahankan bentuknya.
Telur serangga yang energinya diserap berubah menjadi batu dan pecah karena tekanan yang berat, akhirnya berubah menjadi kerikil.
Kuncup Red Sea Egg tumbuh pesat dengan kecepatan yang terlihat.
Saat melihat pemandangan ini, Benia bertanya kepada Roy dengan ketakutan, “Benda-benda ini… adalah telur serangga yang ditinggalkan oleh Demon King Beelzebub."
"Bolehkah kita memakannya?”
Roy memandangnya dan tersenyum. "Apa masalahnya?"
"Jangan lupa bahkan monster level rendah seperti Big Black pun berani memakan telur serangga. Apakah kamu khawatir Beelzebub akan datang mencari kita?”
Setelah jeda, Roy melanjutkan, “Sejujurnya, saya sedikit khawatir pada awalnya."
"Dia seharusnya menempatkan cangkang ini di ruang alternatif karena dia ingin menyimpannya dan menjadikannya sebagai klon atau semacamnya."
"Lagipula, ada sejumlah besar kekuatan sihir yang tersegel di dalamnya. Dengan sedikit modifikasi, ia akan menjadi klon yang kuat…"
"Tapi sekarang, seperti yang Anda lihat, bahkan telur serangga pun akan berubah menjadi fosil, artinya sudah lama sekali. Saya kira dia mungkin sudah melupakan masalah ini.”
“Oke, kuharap seperti yang kamu katakan…” Mendengar jawaban Roy, Benia merasa lega.
Meskipun dia telah menyarankan agar dia memikirkan cara untuk menemukan pencerahan menjadi Demon King dari cangkang Beelzebub, dan ide ini tentu saja sangat menarik, setelah melihatnya benar-benar mengambil tindakan, dia merasa sedikit tidak nyaman.