Clack… clack…
Seorang prajurit kerangka dengan tulang putih pucat sedang berjalan di hutan.
Di tulangnya ada beberapa potong pakaian dan armor yang compang-camping, dan ia memegang pedang panjang yang berkarat dan sobek di tangannya.
Mungkin karena pedang panjang ini membawa banyak beban, namun setelah menginjak salju hitam yang tebal, tulang kakinya terus meninggalkan jejak kaki yang aneh.
Di belakangnya, sejumlah besar undead mengikuti dari dekat.
Para ksatria kematian tetap diam seperti biasa saat mereka menunggangi kerangka kuda perang mereka, naik dan turun secara berirama dengan kuku mereka.
Para wight membawa sabit berlumuran darah di bahu mereka dan melayang 3 kaki dari tanah. Jubah mereka yang compang-camping bergerak tanpa angin, menyebabkan suara angin yang menakutkan keluar dari tubuh mereka dari waktu ke waktu.
Seekor naga tulang mengepakkan sayapnya yang penuh lubang dan terbang rendah di atas hutan. Punggungnya yang tebal memungkinkan Cassandra untuk berdiri di atasnya dengan mudah.
Setelah bencana salju, tidak ada lagi suara-suara di hutan yang seharusnya penuh vitalitas ini, bahkan tangisan serangga pun tidak lagi terdengar.
Semua tanaman di seluruh hutan telah berubah menjadi cabang hitam yang layu. Meski pepohonan tinggi masih berdiri tegak, namun semuanya gundul karena daunnya sudah layu di bawah salju hitam…
Giovanni berubah menjadi kelelawar besar dan terbang di udara. Dari atas hutan, dia melihat pemandangan kematian dan keheningan di bawah.
Meskipun dia adalah seorang vampir yang selalu tinggal di kuburan yang mengerikan, melihat pemandangan di depannya ini membuatnya bergidik.
'Iblis itu...'
'Osiris, mengapa kekuatan es dan saljunya begitu aneh dan menakutkan?' Pikir Giovanni.
Dia bisa merasakan bahwa hutan telah benar-benar kehilangan vitalitasnya, dan menjadi seperti ini hanya setelah hujan salju lebat.
Roy dan Julia juga terbang di udara, mengikuti di belakang pasukan undead. Julia terbang lebih tinggi dan memandang hutan dari atas.
Setelah turun lagi, dia berkata kepada Roy, “Cakupan kekuatan sihirmu sepertinya meningkat.”
Roy tersenyum, diam-diam menyetujui.
Faktanya, caster mana pun pasti mengalami hal ini.
Dengan penggunaan dan latihan sihir yang terus-menerus, tubuh tidak hanya akan membentuk efek yang mirip dengan memori otot, tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang sihir, dan sihir yang mereka keluarkan akan menjadi lebih indah…
Roy adalah dalam keadaan ini sekarang.
Di gurun pasir, jauh lebih sulit menggunakan kekuatan sihir untuk mempengaruhi atmosfer dan iklim.
Namun di hutan dengan kelembapan yang melimpah ini, kekuatan kekuatan sihir Roy terlihat dengan jelas.
Tak butuh waktu lama bagi Roy dan yang lainnya untuk sampai di tengah hutan.
Roy mengeluarkan ‘Soul Attracting Flag’ dengan Osiris Marknya dan mulai mengumpulkan jiwa-jiwa di hutan ini.
Saat dia memasukkan Soul Attracting Flagke dalam tanah, Osiris Mark di atasnya menyala, dan banyak jiwa terbang menuju Roy.
Sebagian besar penghuni hutan ini adalah hewan biasa, jadi jiwa-jiwa ini sebenarnya hanyalah roh binatang. Yang terkecil seukuran sebutir beras, dan yang terbesar hanya sebesar bola tenis meja.