Para elf pembela Aglanv melarikan diri. Diangkut oleh banyak naga hijau dan pegasus perak, pasukan yang tersisa semuanya telah dievakuasi. Namun mereka tidak dapat menyelamatkan orang-orang yang terinfeksi dan hanya bisa meninggalkan mereka.
Namun, atas permintaan orang-orang yang terluka, mereka menyalakan api besar sebelum pergi, mengubur seluruh Aglanñ dalam lautan api yang berkobar.
Pertama, untuk mencegah rekan senegaranya yang terluka menjadi monster zombie.
Kedua, karena mereka melihat kemunculan pasukan iblis dan tidak ingin Aglan mjatuh ke tangan iblis.m
Karena mereka tidak bisa menyimpannya, sebaiknya mereka membuatnya agar tidak ada yang bisa menyimpannya.
Sayangnya, para elf tidak menyangka Roy tidak berniat mengambil Aglan sejak awal.
Saat ini, Roy dan yang lainnya sudah berada di dekat Aglan Fortress.
.Melihat pasukan elf mengungsi dengan naga hijau dan pegasi perak, Giovanni datang ke sisi Roy dan berkata dengan penuh semangat, "Yang Mulia, apakah Anda ingin membuat mereka tetap tinggal?""Orang-orangku dan aku dapat dengan mudah mencegat mereka!"
"Tidak dibutuhkan!" Roy menggelengkan kepalanya. Tidak banyak pasukan elf yang mundur pada akhirnya, dan Roy tidak mau mengejar mereka. Dia melihat binatang zombie.
Meski api telah membakar banyak dari mereka hingga tewas, namun masih banyak yang tersisa. ..mnRoy mengeluarkan parfum iblis yang dia buat sebelumnya dan menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya, membuat bau parfum iblis menyebar.
Parfum iblis ini awalnya digunakan untuk menutupi aroma Julia dan yang lainnya, namun di saat yang sama, Roy mendefinisikan atribut yang dapat mengendalikan zombie saat dia membuatnya.
Benda ini mengandung darah iblisnya, dan dia bisa mengaktifkannya menggunakan kekuatan sihir untuk melepaskan feromon.
Setelah bau parfum iblis menyebar, hewan zombie di Aglan perlahan-lahan menjadi tenang dari keadaan mengamuknya.
Mereka terhuyung-huyung keluar dari benteng dan berkumpul menuju Roy.
SS
Roy mengamati bahwa banyak juga mutan khusus di antara hewan zombie tersebut.
Mungkin karena hewan zombienya lebih banyak, namun jumlah mutan yang dihasilkan jauh lebih banyak dari yang didapatnya dari Dendera Fortress.
Di bawah pengaruh parfum iblis, zombie dan mutan ini terus berkumpul di sekelilingnya sambil membuat raungan aneh dari waktu ke waktu.
Tapi secara keseluruhan masih cukup sepi.
Dia terus menerus menggunakan kekuatan sihirnya untuk mengaktifkan parfum iblis agar baunya terus menyebar. Lambat laun, jumlah zombie dan mutan yang dia kendalikan bertambah, jadi dia mulai memerintahkan mereka untuk bergerak maju.
Jumlah pasukan bertambah sekali lagi. Tapi kali ini, ada hampir 100.000 zombie. Mereka akan menggantikan prajurit kerangka undead tingkat rendah dan menjadi umpan meriamnya.
Meninggalkan kota yang terbakar, Roy memimpin pasukan dan berangkat lagi. Setelah melintasi Benteng Aglan, dia akan benar-benar masuk ke wilayah Eeofol.
Setelah pasukan perkasa ini berbaris selama kurang lebih hari, lingkungan yang mereka lihat menjadi semakin tandus. ..
Langit di atas Eeofol gelap dan suram, namun kegelapan dan kesuraman ini bukan karena cuaca melainkan karena abu vulkanik!
Baik itu Roy dan Benia, serta iblis lainnya di pasukan, mereka merasa sangat nyaman karena bau belerang yang familiar kembali muncul di udara.
"Setelah iblis Sheogh menduduki Eeofol, mereka berupaya mengubah lingkungan di sini!" Giovanni menjelaskan kepada semua orang.