[Sky Dragon of Osiris (Version 1.0)
[Definition]: Kehidupan setengah biologis, setengah mekanis.
[Skin and Flesh]: Mayat Black Dragon Rafaro.
[Bones]: Besi iblis Abyss dan berbagai paduan logam yang memiliki konduktivitas kekuatan sihir yang baik.
[Scale]: 1:10000 setelah pemanggilan materialisasi.
[Magic Power Core]: Kehidupan ini menggunakan kekuatan sihir sebagai energi penggeraknya.
[Soul Engine]: Saat menggunakan jiwa naga untuk menggerakkannya, kekuatannya 100%.
[Loyalty]: Setiap jiwa yang digunakan untuk menggerakkan mesin jiwa akan setia kepada Osiris.
[Anty Gravity Wings]: Tidak akan pernah jatuh jika sayapnya ada dan bisa terbang di angkasa.
[Quantum Computer]: Ia memiliki kekuatan komputasi yang kuat.
[Sonic Destruction Cannon]: Gunakan gelombang suara super kuat untuk mengguncang dan memberikan damage pada musuh di area yang luas.
[External Energy Interface]: Kehidupan ini dapat menerima masukan energi melalui sumber eksternal dan mengubahnya dengan sempurna.
[Energy Amplification]: Semua serangan energi yang dikeluarkan oleh kehidupan ini akan meningkat jangkauan dan kekuatan serangannya.
Ini adalah atribut Sky Dragon of Osiris yang diciptakan Roy.
Berbeda dengan saat dia membuat Fat Tiger, dia tidak secara langsung menciptakan kehidupan dengan jiwa malaikat melainkan membuat ‘alat’ atau ‘senjata’ setengah biologis setengah mekanis tanpa jiwa!
Dengan cara ini, Roy bisa memberikan tubuh baru pada jiwa Rafaro untuk ditinggali.
Lagipula, kualitas jiwa naga seperti Rafaro yang sudah ada selama beberapa ribu tahun cukup tinggi. Sayang sekali jika dimakan begitu saja, jadi lebih baik dia menjadikannya senjata di tangannya.
Namun sebagai naga hitam, Rafaro sangat sombong. Tapi sekarang jiwanya memasuki tubuh Sky Dragon, Roy bisa mengendalikannya sepenuhnya.
Padahal, entah itu Rafaro atau Giovanni, asal patuh pada kesepakatan, Roy pasti bersedia memenuhi kontrak.
Meskipun iblis sering memanfaatkan celah dalam kontrak, selama itu masih sesuai aturan, iblis akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kontrak tersebut. Ini adalah kualitas iblis yang baik.
Sedangkan untuk bodi baru yang diberikan Roy kepada Rafaro, posisinya adalah tunggangannya.
Naga adalah tunggangan paling mencolok, terutama naga hitam. Mereka memiliki afinitas yang sangat tinggi dengan iblis, sehingga iblis dari Abyss sering mencari naga hitam untuk dijadikan tunggangannya.
Sebagai eksistensi yang akan menjadi Demon Lord, Roy memang membutuhkan tunggangan yang begitu kuat untuk menonjolkan identitas dan statusnya.
Namun, Roy tidak memberikan terlalu banyak metode serangan kepada Sky Dragon of Osiris. Satu-satunya metode serangan langsung adalah Sonic Destruction Cannon.
Dari lebih dari 3.200.000 jiwa yang diperoleh Kha-Belth, selain hampir 400.000 jiwa yang digunakan Roy untuk menciptakan Red Dragon Emperor's Gauntlet, dia menggunakan 2.800.000 jiwa sisanya untuk menciptakan Sky Dragon of Osiris.
Selama proses pembuatannya, dia menemukan bahwa setelah menambahkan konsep struktur mekanis dan teknologi sihir, sistem dapat membangunnya sesuai imajinasinya.
Namun konsumsi jiwa sedikit lebih tinggi.
Tubuh raksasa Sky Dragon sebenarnya tidak memakan banyak jiwa. Konsumsi jiwa terutama terjadi pada atribut, Anty Gravity Wings, Quantum Computer, dan Energy Amplification.