Sejauh ini, hanya naga spektral ini yang mampu mengandalkan kekuatannya sendiri untuk melepaskan diri dari pembekuan di es Roy.
Tapi mau bagaimana lagi.
Naga spektral ini telah kehilangan tubuh dagingnya, dan efek kekuatan es pada naga itu telah turun ke tingkat yang sangat rendah.
Makhluk itu sudah mati, dan mustahil membuatnya mati untuk kedua kalinya dengan membekukannya.
Itu mempertahankan sebagian besar kekuatan naga yang kuat, jadi wajar jika itu bisa mematahkan pengekangan es Roy dari dalam.
Untungnya, Roy tidak menyangka akan menyegel naga spektral ini sepenuhnya ke dalam es sejak awal. Tujuan sebenarnya sebenarnya adalah Arantir di perut naga!
Benar saja, setelah naga spektral itu meledakkan esnya, Roy melihat wajah pucat Arantir di perut naga itu.
Karena mempraktikkan sihir kematian, necromancer tampak seperti hantu. Wajah mereka pucat dan layu, dan Arantir tentu saja tidak terkecuali.
Tapi setelah keluar dari es, wajahnya menjadi lebih buruk!
Naga spektral, yang dikenal sebagai Death Incarnation, memiliki kekuatan sihir kematian yang luar biasa yang terkondensasi pada kerangka kolosal.
Tapi itu adalah makanan terbaik untuk Magic Power Virus yang terkandung dalam es Roy.
Meski dibekukan hanya dalam waktu singkat, hanya beberapa detik, Magic Power Virus masih melahap banyak kekuatan sihir dari naga spektral selama proses ini.
Meskipun Arantir berada di rongga perut naga spektral, dia juga terkontaminasi oleh Magic Power Virus saat disegel di dalam es!
Meski Magic Power Virus tidak menyebabkan kekuatan sihir Arantir terhisap hingga kering, ia tetap merasakan kehilangan kekuatan sihirnya…
Tidak hanya itu, ada juga kerusakan radiasi dari Desolate Virus.
Naga spektral tidak terpengaruh, tapi Arantir sangat terpengaruh. Dia hanyalah seorang necromancer, manusia yang hidup, dan bukan undead sejati seperti lich, jadi saat dia dibekukan oleh es hitam Roy, tubuhnya sudah terkena radiasi yang kuat!
Pada saat ini, wajahnya pucat karena dia menemukan bahwa tidak hanya sebagian kekuatan sihirnya hilang, tetapi dia juga merasakan rasa pusing dan mual yang kuat, dan seluruh kulitnya sangat gatal.
Seandainya dia terjebak dalam waktu yang lebih lama, kulitnya mungkin akan menunjukkan tanda-tanda bernanah…
Meskipun embun beku Roy tidak berpengaruh banyak pada undead, namun sangat berbahaya bagi makhluk hidup, terutama bagi mereka yang memiliki tubuh lebih lemah seperti penyihir.
Julia dan Fat Tiger cukup kuat untuk menahan efek radiasi, namun meski begitu, Roy telah memperingatkan mereka untuk tidak mendekati embun beku hitam yang dia ciptakan…
Setelah melepaskan diri, Arantir menyadari adanya anomali pada tubuhnya.
Namun dengan musuh di depannya, dia tidak berani diganggu. Dia menahan perutnya dan dengan paksa menekan rasa muntahnya.
Kemudian dia segera memerintahkan naga spektral untuk melawan.
Namun, pukulan kuat Roy telah menghancurkan sebagian tulang belakang naga spektral, menyebabkan tindakan naga spektral, yang mengandalkan kerangka untuk bergerak, menjadi sedikit terdistorsi.
Tanpa pilihan, Arantir hanya bisa menggunakan Heal Undead untuk memperbaiki luka naga spektral itu.
Tapi karena dia harus menjaga naga spektral, dia secara alami harus mengalihkan perhatiannya dari undead tingkat tinggi lainnya.