Armageddon yang Xeron gunakan saat itu sebenarnya telah dilakukan dengan susah payah.
Bagian yang dibangun oleh kekuatan sihir High Rank Demon secara alami hanya dapat menarik lebih kecil.
Dan meteor yang langsung ditarik Roy dengan Psychokinesis ini adalah meteorit raksasa dengan diameter lebih dari 1km.
Meski kecepatan dan jarak terbangnya tidak cukup (ditarik dari orbit rendah Bumi), kekuatannya tetap menakutkan. Saat menghantam Valley of Ghost, rasanya seperti perang nuklir dengan hasil tinggi
Valley of Ghost, yang luasnya sekitar 40km², rata dengan tanah. Akibat dampak ledakan tersebut, gunung-gunung hancur dan rata seluruhnya.
Semua struktur pertahanan di Valley of Ghost dihancurkan semudah ranting kering. Undead yang bercokol di lembah itu hancur menjadi bubuk bahkan sebelum mereka sempat bereaksi.
Undead tingkat tinggi yang lebih kuat seperti naga tulang dan ksatria kematian juga tidak memiliki banyak perlawanan. Mereka dihancurkan berkeping-keping atau langsung dikubur.
Di dasar kawah terdapat lahar panas yang menghanguskan, dan dalam radius lebih dari 40km², dapat dikatakan manusia dan hewan telah punah, bahkan tidak ada sehelai rumput pun yang tumbuh.
Jika pasukan iblis tidak ditarik di bawah komando Roy, mereka akan menderita banyak korban akibat serangan ini.
Giovanni tidak mampu menghancurkan Valley of Ghost selama beberapa hari, dan Roy tidak bisa membuang waktu lagi untuk itu, jadi dia dengan tegas memilih untuk menghancurkannya…
Setelah suhu di lembah sedikit mendingin, pasukan iblis berani mendekat. Giovanni membawa vampirnya yang gemetaran dan pasukan iblis untuk mencari mayat Markal.
Segera, mereka menemukan mayat Markal di tepi benturan.
Meski telah melarikan diri terlebih dahulu, Markal masih belum bisa lepas dari jangkauan serangan gelombang kejut destruktif dalam waktu sesingkat itu.
Meskipun dia memadatkan semua kekuatan sihir di tubuhnya untuk menahan gelombang kejut, dia pada akhirnya tetap menjadi mayat yang compang-camping.
Giovanni mencari mayatnya beberapa saat dan menemukan beberapa artefak.
Akhirnya, dia menemukan sebuah jari terkubur di tanah lebih jauh dan menemukan Ring of the Broken Will yang diinginkan Roy dari potongan ini.
Untungnya, dia bisa menemukan jari kecil yang terputus ini dari tanah yang berantakan…
Setelah mendapatkan cincin tersebut, Roy sangat puas dan berkata kepada Giovanni, “Markal sudah mati, dan Heresh seharusnya tidak lagi memiliki kekuatan untuk menghentikanmu."
"Saya tidak akan peduli dengan apa yang terjadi selanjutnya!”
“Ya, Yang Mulia!” Cahaya fanatik muncul di mata Giovanni.
Selama dia mengumpulkan kelompok dan membunuh kelompok lainnya, dia bisa mengintegrasikan semua undead dan menjadi penguasa Heresh, menjadi raja undead sejati.
Di bawah tatapan kagum dan pemujaan dari Giovanni dan para iblis, Roy terbang ke Rafaro dan kembali ke Ur-Hekal.
Tidak lama setelah dia kembali ke Ur-Hekal, dia merasakan fluktuasi kekuatan sihir yang datang dari formasi teleportasi di kota.
Sepertinya seseorang telah menggunakan sihir teleportasi untuk kembali ke Ur-Hekal.
Benar saja, yang kembali adalah Julia dan Benia, dan mereka kembali bersama orang lain.
Itu adalah succubus yang terlihat persis seperti Benia. Roy langsung menebak kalau ini adalah Biara.
Sebagai succubus tingkat tinggi yang memiliki status yang sama dengan Xeron dan diam-diam menjalankan rencana Kha-Beleth, situasi Biara saat ini sangat menyedihkan.