Raelag berlari menyelamatkan nyawanya.
Rasanya familiar.
Terakhir kali dia melarikan diri, dia adalah Agrael. Saat itu, dia telah mengkhianati Kha-Beleth dan diburu oleh para iblis.
Perbedaannya adalah dia memiliki setidaknya beberapa pengikut saat itu, tapi sekarang, dia sendirian…
Oh, tidak bisa dikatakan bahwa dia sendirian. Dia sedang memeluk Isabel yang berperut buncit…
Tentu saja, jika dia terus berlari dengan Isabel dalam pelukannya seperti ini, lengannya mungkin akan kelelahan sebelum Xeron menyusulnya.
Jadi setelah meninggalkan medan perang Ur-Hekal, dia menemukan sebuah tunggangan.
Itu adalah seekor unicorn yang sengaja ditinggalkan Jenny untuknya, dan dengan dukungan dari unicorn tersebut, ia berlari jarak jauh dalam waktu yang singkat.
Namun, melihat awan pusaran yang sangat besar dan membara di atasnya, suasana hatinya merosot ke titik terendah.
Fenomena cuaca yang tidak normal seperti itu hanya berarti bahwa Kha-Beleth telah muncul!
Dia pernah mencoba untuk menantang Kha-Beleth, namun dia gagal dan dipukuli hingga melarikan diri. Tapi justru karena inilah dia mengerti betapa menakutkannya Demon Lord.
Yang paling dia khawatirkan sekarang adalah Kha-Beleth akan mengabaikan statusnya dan mengejarnya secara pribadi.
Kalau begitu, kemungkinan dia kabur bersama Isabel hampir bisa diabaikan.
Unicorn itu cepat, tetapi bahkan setelah berlari dalam waktu yang lama, ia tidak dapat melarikan diri dari jangkauan awan yang terbakar, membuat Raelag sangat cemas.
Namun dia tidak berani berhenti. Untuk benar-benar melarikan diri, dia setidaknya harus meninggalkan wilayah Eeofol.
Tapi saat ini, suara gemuruh keras datang dari langit di belakang, “Agrael!”
Memalingkan kepalanya, dia melihat sesosok tubuh terbang cepat dari langit di belakangnya. Itu adalah Xeron, yang sedang marah besar!
Saat dia terbang di udara, nyala api di sayap raksasanya membentuk jejak cahaya merah di langit, mewakili suasana hati Xeron saat ini.
'Itu datang…'
'Tapi itu bukan Kha-Beleth. Saya masih punya kesempatan!' Raelag berpikir dengan tenang dan meremas perut unicornnya, mendesaknya untuk mempercepat.
Tapi sebagai High Rank Demon, kecepatan terbang Xeron tidak lambat sama sekali.
Terlebih lagi, Xeron terbang dalam garis lurus, namun unicorn tersebut memiliki rintangan yang menghalangi jalannya sehingga ia harus memutarnya.
Dengan demikian, jarak antara Xeron dan Raelag semakin memendek sedikit demi sedikit.
“Pengkhianat, mati!!” Xeron menggertakkan giginya ketika dia melihat bahwa dia hampir dekat.
Dengan lambaian tangannya, puluhan anak panah sihir terbang dari tangannya dan ditembakkan ke arah Raelag di bawah.
Di punggung unicorn, Raeleg melambaikan tongkatnya untuk membuat perisai untuk dirinya dan unicorn, memblokir panah, membuat serangan Xeron tidak berhasil.
Tapi Xeron sudah menduga situasi ini, dan putaran panah lainnya datang.
Setelah memblokir beberapa gelombang panah, Raelag menyadari bahwa hal itu tidak dapat berlanjut seperti ini.
Xeron bisa dengan mudah menyerangnya dari atas, tapi dia berlari dengan punggung menghadap ke tanah dan tidak punya cara untuk melakukan serangan balik.