Setelah meninggalkan hutan, yang terlihat oleh mereka adalah sebuah cekungan yang memanjang secara diagonal ke bawah.
Dasar cekungan itu datar, dan sungai lebar berkelok-kelok melalui cekungan tersebut, menyuburkan tanaman subur di sepanjang kedua tepi sungai.
Di padang rumput yang subur ini, mereka bisa melihat sekelompok hewan berlarian, terutama pegasus liar.
Tubuh putih mereka seperti garis putih mengalir saat mereka berlari kencang di padang rumput.
Ketika mereka lelah berlari, para pegasus secara kolektif akan melebarkan sayap mereka dan terbang ke langit, menempati wilayah udara yang luas, menakuti para griffin liar yang sendirian untuk segera menyingkir dan mengaum dengan marah ke arah mereka sebagai protes.
Beberapa pohon buah-buahan rendah tersebar di padang rumput ini.
Buah-buahan yang tumbuh di pohon menarik beberapa hewan kecil untuk datang dan memakannya. Di saat yang sama, hewan kecil ini juga menarik serangan dan penyergapan para karnivora.
Di tepian sungai banyak hewan besar seperti antelop dan bison sedang minum air.
Mereka sangat waspada terhadap buaya yang mungkin ada di sungai, dan mereka akan mengangkat kepala untuk mengamati sekeliling setiap kali mereka minum.
Serangga terbang, kupu-kupu, dan lebah yang tak terhitung jumlahnya terbang di atas bunga di rerumputan.
Begitu hewan lain lewat, mereka akan terkejut…
Tempat ini penuh dengan kehidupan.
Roy dan yang lainnya, yang baru saja keluar dari Desert of Death, melihat pemandangan ini dengan heran.
“Tempat ini tidak buruk!” Kata Roy.
“Saya sama sekali tidak tahu bahwa ini adalah zona perbatasan.”
“Tuan, bentengnya ada di sana!” Cassandra sudah mendarat dan menunjuk ke depan.
“Itu di sepanjang sungai.”
Roy mendongak dan melihat sungai berkelok-kelok memanjang ke depan.
Setelah melintasi padang rumput, secara bertahap menyatu menjadi ngarai yang luas. Kedua sisi ngarai ini adalah tebing, dan di atas tebing itu ada kota besar!
Benteng itu setidaknya berjarak puluhan kilometer, jadi kelihatannya cukup kecil.
Namun Roy menilai itu adalah kota besar yang mampu menampung sekitar 100.000 orang. Bahkan dari sini, dia bisa melihat tembok kota yang tinggi dan mulus mengelilingi kota.
Jika kota ini berjarak sekitar 100m dari fondasi hingga puncak kota, maka tembok kota yang mengelilingi kota setidaknya setinggi 50m!
Benteng yang dibangun di atas tebing ini sama saja dengan menjaga ketat pintu masuk ngarai, dan akan menemukan pasukan darat mana pun yang ingin melewati ngarai menuju Eeofol.
Di langit di atas kota benteng, Roy melihat titik-titik hitam padat yang tak terhitung jumlahnya beterbangan.
Mereka adalah gargoyle batu yang tak henti-hentinya berpatroli siang dan malam serta sejumlah kecil griffin dan naga hijau.
Namun jika dilihat dari arah utama hadap tembok kota, Roy menemukan bahwa benteng ini sebagian besar ditujukan ke bagian dalam ngarai, artinya untuk menjaga agar tidak ada orang yang keluar.
Tampaknya setelah pasukan iblis membangun pijakan di Eeofol, berbagai ras di benua itu benar-benar tegang, takut iblis akan keluar lagi.
Setelah mengamati beberapa saat, Roy menemukan bahwa pasukan terbang yang terbang di atas benteng berganti secara berkala, menandakan bahwa benteng tersebut hanya melakukan patroli rutin.