Saat pertempuran dimulai, Julia dan Fat Tiger bergegas keluar lebih dulu.
Roy memerintahkan Fat Tiger untuk mencegat naga tulang terbang dari langit. Kerangka raksasa ini adalah yang paling cocok untuk dihadapi oleh Fat Tiger, dan target Julia adalah para ksatria kematian dan wight.
Dan Roy menggunakan sihir untuk mendukung dari belakang.
Di antara pasukan di bawah Arantir, jumlah prajurit kerangka dan zombie setidaknya 3 hingga 4 kali lebih banyak daripada Cassandra.
Jika dia mengabaikan prajurit kerangka ini, pasukan Cassandra akan segera runtuh, jadi target utama Roy adalah prajurit kerangka dan zombie tersebut.
Kecuali vampir, kutukan gelap seperti Suffering tidak berguna melawan sebagian besar undead, jadi lebih baik menyerang mereka secara langsung.
Roy mengangkat tangannya, dan badai es langsung menyelimuti barisan depan Arantir.
Paku es hitam yang besar dan tajam muncul dari udara tipis dan menghantam tanah seperti hujan lebat, membersihkan kerangka tentara dan zombie yang rapuh saat mereka mendarat!
Hanya sedikit yang tersisa…
Ada puluhan ribu tentara kerangka dan zombie!
Melihat hal tersebut, Arantir mau tak mau terkejut. Bukankah jangkauan sihir iblis ini terlalu besar?!
Faktanya, belum lagi puluhan ribu tentara kerangka, meski jumlahnya ratusan ribu, Roy bisa membersihkan semuanya sekaligus.
Lagipula, saat Roy menggunakan seluruh kekuatannya, jangkauan sihirnya bahkan bisa mempengaruhi seluruh kota.
Bagian depan kosong, dan Cassandra memanfaatkan kesempatan itu untuk memerintahkan pasukan untuk maju menuju Arantir.
Namun saat ini, serangan balik Arantir tiba.
Saat dia melambaikan tongkat di tangannya, cahaya hijau menyelimuti medan perang.
Tulang patah yang ditinggalkan oleh prajurit kerangka, yang telah dihancurkan oleh badai es, tiba-tiba bergerak lagi di bawah cahaya mantra ini.
Detik berikutnya, seolah-olah ada tangan tak terlihat yang mendorong dan merakitnya, tulang-tulang yang patah ini secara otomatis membentuk kembali prajurit kerangka sekali lagi!
Meski tulang mereka penuh retakan, prajurit kerangka ini masih bergerak.
Mereka mereformasi garis depan untuk memblokir pasukan Cassandra dan berperang melawan tentara kerangka di bawah kendalinya.
“Raise Dead?” Roy mengerutkan kening saat dia segera menyadari mantra apa yang digunakan Arantir.
Meskipun undead tampak menakutkan dan tampak seperti kerangka, efektivitas tempur sebagian besar undead sebenarnya relatif lemah.
Setelah kehilangan tubuh dagingnya, gerakan mereka akan menjadi lebih kaku, dan kekuatan mereka pasti akan berkurang secara signifikan dibandingkan saat mereka masih hidup.
Demikian pula, setelah kehilangan jiwa, mereka hanya bisa mematuhi perintah, dan tidak mungkin mereka bereaksi saat itu juga.
Ketika lawan menebas mereka, mereka hanya akan menemui musuh tanpa menghindar, membuat mereka lebih mungkin terluka.
Biasanya, kekuatan tempur keseluruhan pasukan seperti itu pasti akan berkurang secara signifikan, tapi itu akan sangat berbeda dengan necromancer yang memimpin pasukan undead!
Dan kemampuan paling penting dari seorang necromancer adalah mantra ‘Raise Dead’ ini!
Pikirkan tentang itu.