Seolah mengkonfirmasi perkataan Roy, sambaran petir yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di sekitar permukaan titik hitam yang kini telah meluas menjadi pusaran hitam.
Sambaran petir ini memenuhi radius ratusan kilometer, tampak spektakuler.
Dari jauh terlihat seperti kilat, namun nyatanya, itu adalah retakan, retakan di angkasa!
Setelah retakan hitam ini muncul, siapa pun yang tahu sedikit tentang sihir luar angkasa dapat merasakan bahwa ruang angkasa runtuh secara diam-diam.
Naga yang sangat tangguh mungkin penuh dengan kekuatan kacau dan gila yang memancar dari ruang yang runtuh.
Roy dan yang lainnya sudah berdiri di depan dahi Rafaro, dan mereka bisa merasakan seluruh tubuh Rafaro gemetar.
“Itu benar-benar dia!!” Rafaro berteriak ngeri.
“Sensasi dalam jiwaku ini tidak mungkin salah!"
"Brengsek!"
"Kenapa dia keluar?!”
“Mungkin ini ada hubungannya dengan bencana alam ini…” Benia melihat ke ruang yang masih runtuh karena ketakutan yang masih ada.
Dia menunjuk Eeofol di bawah dan berkata, “Menurut catatan, tempat peristirahatan Urgash berada di inti dunia ini. Gempa bumi besar di Eofol ini mungkin telah menyebar ke inti dan membangunkannya…”
“Itu tidak mungkin, kan?” Balas Julia.
“Bahkan jika energi gempa ditransmisikan ke inti, saya ingat ada dokumen dan catatan yang menyebutkan bahwa Urgash berada di ruang alternatif tertutup seperti Sheogh tempat para Demon Lord berada."
"Namun lokasi ruang alternatif tersebut berada di pusat planet. Bagaimana gempa sederhana dapat mempengaruhi ruang alternatif?”
"Aku tidak tahu." Benia merentangkan tangannya.
“Mungkin luka Urgash sudah sembuh, jadi dia ingin keluar?”
Saat ini, Roy menggelengkan kepalanya, "Mustahil. Luka Urgash belum sembuh!”
Alasan mengapa dia begitu yakin adalah karena dialah satu-satunya yang melakukan kontak dengan Urgash baru-baru ini.
Dia tahu betul bahwa meskipun kekuatan Void telah merusak Urgash, korosi ini seharusnya memanfaatkan kelemahannya sebelum dia pulih.
Meskipun kekuatan Void akan membawa manfaat yang sangat besar bagi Urgash, kekuatan itu mungkin tidak dapat memperbaiki lukanya.
Harus diketahui bahwa Urgash adalah Dragon Gods sejati. Tubuhnya abadi, dan satu-satunya hal yang bisa membuatnya pulih dalam waktu lama adalah luka jiwa.
Tidak ada penjelasan lain mengapa pemulihan Urgash memakan waktu lama. Dari informasi yang Roy ketahui saat ini, kekuatan Void seharusnya tidak mampu memperbaiki luka jiwa…
Jadi, mengapa Urgash terbangun sebelum lukanya pulih sepenuhnya dan bahkan menembus penghalang spasial yang dibuat oleh Asha saat dia membuangnya?
Sejujurnya, ini adalah hal yang paling tidak dapat dipahami oleh Roy.
Seperti yang dikatakan Julia, meskipun gelombang energi gempa benar-benar begitu kuat dan ditransmisikan hingga ke kedalaman inti planet, gelombang energi tersebut belum tentu dapat melintasi ruang angkasa untuk membangunkan Urgash.
Jika membangunkan Urgash semudah itu, para iblis mungkin sudah melakukannya 10 abad yang lalu.
Ini terlalu meremehkan kekuatan Asha…
Sesuatu pasti telah terjadi…
Roy dan yang lainnya di langit tidak hanya merasakan aura Urgash yang kacau dan gila.