Dalam lingkungan Roy, dia dapat mengirimkan segala bentuk kekuatan ke Sky Dragon of Osiris dan kemudian memperkuatnya, yang secara alami termasuk Transfiguration Beam miliknya.
Roy selalu menggunakan Transfiguration Beam sebagai salah satu kartu asnya karena dia bisa memaksa musuh yang lebih kuat darinya untuk bertransformasi walau sedetik.
Dalam pertarungan yang intens, dia bisa melakukan banyak hal dalam 1 detik.
Hampir pada saat Transfiguration Beam meledak dari Rafaro, Roy melintas. Saat Isabel berubah menjadi coklat, Roy datang ke sisinya dan mengambil sepotong coklat yang sangat besar ini.
Kemudian dengan semburan kekuatannya, Roy langsung memecahkan bagian coklat yang terbentuk dari sayap cahaya Isabel!
Tentu saja Roy tidak berani memakan potongan coklat tersebut. Dia tahu bahwa sayap cahaya Seraph dapat dianggap sebagai perwujudan kekuatan cahaya suci mereka.
Sayap cahaya ini sebenarnya adalah kumpulan kekuatan cahaya suci yang luar biasa.
Bagi iblis dengan atribut gelap, ini tidak diragukan lagi adalah racun, dan memakannya akan menyebabkan sakit perut.
Setelah sayap tersebut patah, Roy segera terbang kembali.
Detik berikutnya, Isabel berubah kembali. Namun sebelum dia sempat bereaksi terhadap apa yang terjadi, dia tiba-tiba merasakan tubuhnya kehilangan keseimbangan dan langsung terjatuh.
Setelah terjatuh puluhan meter, Isabel bereaksi dan menggunakan kekuatan sihirnya untuk melayang kembali dan menjaga keseimbangannya.
Kemudian dia berbalik dan melihat bagian sayap yang hilang di punggungnya.
“Yang Mulia Isabel?!” Orfina dan malaikat lain yang mengawasi dari jauh juga melihat ini dan berseru.
Mereka tidak ikut campur dalam pertarungan antara Isabel dan Roy, sehingga mereka melihat adegan Isabel berubah menjadi coklat.
Namun mereka sama sekali tidak mengerti apa yang telah terjadi.
Bagaimana Osiris tiba-tiba mengambil setengah dari seluruh sayap Yang Mulia Isabel?
Mereka menganggapnya sulit dipercaya.
"Jangan panik!" Jawab Isabel setelah mendengar teriakan Orfina dan yang lainnya.
Kekuatan cahaya suci melonjak di tubuhnya, dan separuh sayap cahayanya yang hilang perlahan terentang.
Separuh sayap cahaya di tangan Roy, yang juga telah berubah kembali, mulai berubah perlahan menjadi bola cahaya keemasan, memancarkan kekuatan cahaya suci yang kuat dan membakar tangan Roy hingga mendesis.
“Apakah ini efektif?” Roy bertanya pada Rafaro sambil menahan rasa sakit yang membara dari cahaya suci.
"Efektif!" Mata elektronik raksasa di dahi Rafaro sedang mengamati Isabel.
“Energi di tubuhnya berkurang banyak.”
Ini setara dengan Roy yang mengambil sejumlah besar kekuatan cahaya suci dari Isabel.
Meskipun sayap cahaya di punggung Isabel telah pulih, kekuatan yang direbut ada di tangan Roy dan tidak dapat kembali.
Roy sama sekali tidak berpikir untuk mengambil kesempatan untuk membunuh Isabel saat dia masih coklat.
Dengan kemampuan pemulihan Seraph, dia bukanlah seseorang yang bisa dia selesaikan dengan 1 tusukan pedang, jadi dia memilih untuk menghilangkan energinya.
Dengan lambaian tangannya, Roy menyimpan bola cahaya kekuatan suci ke dalam ruang sistem, dan sistem segera menandai namanya.
‘Benih cahaya suci’… Seperti yang diharapkan!