Meski Rafaro tak berani bertemu adiknya, bukan berarti ia tak bisa menyerang para dark elf.
Keesokan harinya, Roy memerintahkan Rafaro pindah. Melawan para dark elf yang menjengkelkan ini, Roy bersikap jahat. Dia memberi Rafaro sebotol parfum iblis dan memintanya membawa sekelompok mutan.
Kekuatan tempur para mutan tidak tinggi, jadi Roy tidak menyangka mereka akan membunuh banyak musuh.
Sebaliknya, dia berharap mereka akan menyebarkan virus mutan yang sangat menular ke para dark elf.
Para dark elf tidak memiliki populasi yang besar. Begitu virus menginfeksi mereka, itu akan menjadi bencana tingkat pemusnahan.
Seperti yang diharapkan, tidak lama setelah Roy mengirimkan mutan, jumlah pembunuh yang ditemui di sepanjang jalan mulai berkurang secara signifikan.
Akhirnya para pembunuh tidak pernah muncul lagi. Artinya responnya cukup efektif. Selama para dark elf dilukai oleh mutan dan melarikan diri, virus akan menyebar tanpa hambatan.
Lagipula, bahkan pendeta pun tidak bisa menyembuhkan atau membersihkan T-Virus milik Roy, jadi bagi para dark elf, T-Virus tidak bisa dipecahkan!
Rafaro segera kembali.
Dia memberi tahu Roy bahwa dia telah menghadapi beberapa gelombang serangan pembunuh. Setelah pertempuran, puluhan pembunuh terluka oleh mutan dan melarikan diri.
Saat ini, bagian dalam klan Shadowbrand mungkin sudah mengalami kekacauan.
Meskipun para dark elf itu dingin dan kejam, dan mereka tanpa ampun bisa membunuh rekan mereka yang terinfeksi, selama ada dark elf yang memilih untuk menyembunyikan luka mereka, tidak akan mudah untuk menghilangkan infeksi dari akarnya…
Setelah ini, klan Shadowbrand tidak dapat datang dan mengganggu pasukannya untuk sementara waktu, jadi Roy terus memimpin pasukannya maju.
Saat mereka hendak mencapai kota iblis tujuan, tim patroli iblis muncul di jalan.
Pahlawan High Rank Demon memimpin patroli iblis yang terdiri dari sekitar 500 pasukan.
Ketika dia menemukan ada banyak iblis di pasukan Roy, pahlawan iblis ini berhenti karena terkejut dan mengarahkan sabitnya ke arahnya.
"Berhenti!"
"Kamu dari kota mana?!"
Roy melebarkan sayapnya, berubah menjadi kilatan petir, dan muncul di depan High Rank Demon ini.
Kecepatan yang sangat cepat ini mengejutkannya, dan dia tanpa sadar mengencangkan cengkeramannya pada senjatanya.
Roy memandang High Rank Demon ini dari ujung kepala sampai ujung kaki.
High Rank Demon ini memiliki helm hitam penuh di kepalanya, dengan 2 tanduk menjulur dari kedua sisi helmnya. Tapi selain helm, dia tidak memakai armor lain.
Tubuhnya telanjang, dengan otot-otot menonjol di bawah kulitnya yang merah menyala, dan beberapa rantai baja melintasi tubuhnya.
Dia tampak cakap dan gagah berani, dan suara gemerincing terdengar saat dia bergerak.
Sebagian besar iblis di belakangnya adalah anjing neraka. Anjing neraka ini berkepala 3 dan tampak kuat.
Mereka harusnya orang-orang elit.
Roy tidak hanya melihat anjing neraka ini, tetapi Fat Tiger juga melihat mereka.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat dan mendarat di belakang Roy dengan keras, menyebabkan tanah berguncang.