Tanpa jiwa, mayat titan yang terbunuh tidak akan banyak berguna bagi Roy.
Sejujurnya, Roy merasa itu cukup aneh. Dia merasa titan ini sedikit…
Bagaimana dia mengatakannya?
Sombong sekali!
Di Darksiders World, Roy telah berurusan dengan 6 malaikat darah dan ratusan tentara malaikat dengan Julia. Dalam keadaan seperti itu, Roy dan Julia sama-sama selamat.
Dapat dikatakan bahwa sangat sulit bagi musuh dengan level yang sama untuk membunuhnya 1 lawan 1.
Roy belum pernah melakukan kontak dengan titan sebelumnya, jadi dia tidak tahu level apa yang dimiliki titan petir ini di antara bangsanya.
Tapi itu adalah ras mitos yang setara dengan malaikat dan naga, jadi dia setidaknya harus berada di level yang sama dengan High Rank Demon.
Masalahnya, dari mana titan ini mendapatkan kepercayaan diri untuk berani datang ke sini sendirian…
'Apakah para penyihir Academy ini salah menilai kekuatanku, atau apakah mereka tidak bisa memanggil lebih banyak titan?'
Ada terlalu sedikit informasi, dan Roy tidak terlalu mengerti, jadi dia menggelengkan kepalanya dan mengesampingkan masalah ini.
Melihat Julia bermain dengan Fat Tiger dengan gembira, Roy tidak mengganggu mereka. Dia membentangkan sayapnya dan terbang ke langit untuk memeriksa kota.
Setelah Roy dapat melihat seluruh kota, dia sedikit terkejut karena ternyata kota itu cukup besar, dan pertahanan kota cukup sempurna.
Dari jauh, dia bisa melihat tembok kota tinggi yang mengelilingi kota. Tidak hanya dindingnya yang sangat tebal, tetapi juga ada cahaya redup dari kekuatan sihir yang mengalir di atasnya.
Setiap jarak tertentu di tembok kota berdiri menara runcing, yang mungkin merupakan menara panah atau yang serupa yang digunakan untuk serangan jarak jauh selama pengepungan.
Untungnya, para penyihir telah menempatkan Dragon Ball di kota, menyebabkan Roy muncul langsung di kota mereka ketika dia datang ke dunia ini melalui Abyss Gate.
Dengan cara ini, itu setara dengan pertahanan kota yang sama sekali tidak berguna, dan Roy telah menghancurkannya dari dalam.
Kalau tidak, akan sangat sulit bagi Roy untuk menyerang kota ini dari luar.
Melihat dari atas, Roy bisa melihat gerbang kota penuh dengan warga sipil yang ingin melarikan diri. Berita tentang iblis yang kuat muncul di kota telah lama menyebar.
Baik itu pertempuran antara Roy dan Nathir atau pertempuran antara Fat Tiger dan titan, kekuatan dan pengaruh yang besar telah menakuti warga sipil di kota.
Saat Nathir dibunuh oleh Roy dan Galib melarikan diri, tidak ada lagi pahlawan di kota yang dapat mengatur pasukan untuk melawan, membuat orang panik.
Roy tidak peduli dengan warga sipil yang melarikan diri, tetapi dia memperhatikan bahwa di beberapa bangunan yang tampak aneh di kejauhan, tentara akan muncul sesekali.
Para prajurit ini semuanya adalah boneka tanpa kesadaran, seperti golem besi dan gargoyle batu.
Setelah golem besi dan gargoyle batu ini berjalan keluar dari gedung-gedung ini, mereka pergi ke alun-alun satu demi satu, bergerak seperti program yang diatur secara otomatis…
Roy menduga bahwa ini mungkin pabrik dan bengkel golem di kota ini, jadi dia sedikit penasaran dan terbang ke pabrik golem untuk memeriksa.
Pada akhirnya, Roy melihat jalur perakitan produksi yang dioperasikan oleh gremlin.