Kekuatan api yang meletus pada akhirnya adalah gejala kekuatan sihir yang berlebihan pada Sareth, menyebabkan dia tidak sadarkan diri selama 3 hari.
Setelah membuka matanya, Sareth melihat tengkorak. Tapi wajah ini, yang menakutkan bagi orang biasa, membuatnya merasa sangat dekat dengan “Ibu Cassandra…”
Itu benar. Orang yang berdiri di samping tempat tidurnya adalah Cassandra.
Melihat dia sadar kembali, dia merasa lega, “Sareth, kenapa kamu begitu ceroboh?”
Sareth mengingat kejadian itu dan menundukkan kepalanya karena malu, “Maaf, Ibu Cassandra. Aku membuatmu khawatir…”
“Untungnya, ayah angkatmu berteleportasi ke masa lalu. Kalau tidak, siapa yang tahu kemana kamu akan dibawa…” Cassandra menghela nafas.
"Bangun. Tuan ingin bertemu denganmu.”
"Oke!" Sareth mengangguk dan bangkit dari tempat tidur.
Tampaknya setelah kejadian ini, dia menjadi dewasa dan menjadi sedikit lebih mantap.
Setelah Sareth berdiri, Cassandra menyerahkan 2 bola cahaya padanya, “Makan sesuatu dulu.”
Sareth tidak membuang waktu saat dia mengambil jiwa-jiwa itu dan melemparkannya ke dalam mulutnya.
Merasakan jiwa berubah menjadi kekuatan sihir di perutnya dan mengalir ke seluruh tubuhnya untuk mengisi kembali kekuatan sihirnya yang habis, dia segera menjadi lebih energik.
Karena garis keturunan iblisnya, Sareth juga bisa menggunakan jiwa untuk memperkuat dirinya.
Tapi tidak seperti iblis biasa, dia tidak memiliki Soul Devouring Addiction. Dengan kata lain, jiwa adalah tambahan yang sempurna baginya.
Memakan jiwa akan meningkatkan kekuatan sihirnya, tapi kekuatan itu akan tetap tumbuh perlahan tanpa melahapnya.
Pertumbuhan ini adalah bakat yang tidak dimiliki oleh iblis biasa.
Saat iblis bertahan lebih lama, mereka hanya akan meningkatkan kekuatan fisiknya dan bukan kekuatan sihirnya. Inilah perbedaan terbesar antara hibrida manusia-iblis dan iblis.
Cassandra mengulurkan telapak tangannya yang kurus untuk dipegang Sareth.
Sareth sama sekali tidak mempermasalahkan sentuhan dingin tangannya dan dengan senang hati memegangnya.
Keduanya meninggalkan ruangan dan menuju istana.
Di aula istana, Roy sedang duduk di atas singgasana, dan Benia melaporkan hasil perang kepadanya.
Benia dan Julia baru saja kembali hari ini.
Hilangnya Roy secara tiba-tiba dari medan perang membuat Julia dan yang lainnya menyadari bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada wilayah tersebut, sehingga mereka hanya bisa buru-buru mengumpulkan rampasan perang dan bergegas kembali.
Tanpa diduga, setelah kembali, mereka mengetahui bahwa itu karena Sareth.
Karena itu, Benia memandang Sareth dengan ekspresi kotor ketika dia muncul di aula.
Sareth tidak berani menatap Benia.
Dia hanya bisa menatap Roy di atas takhta dan berkata pelan, “Ayah Angkat, kamu kembali?”
Roy menyeringai dan melambai padanya, "Kemarilah!"
Sareth bersorak dengan suara pelan, bergegas berdiri di kaki Roy, dan menatapnya.
Roy meletakkan tangannya di atas lutut dan menatap si kecil, “Sareth, apakah kamu punya sesuatu untuk dikatakan?"
“Maaf, Ayah Angkat!” Wajah Sareth menciut saat mendengar ini.