Cahaya yang keluar dari ujung jari Roy sungguh… aneh!
Saat itu mengembun, bola cahaya menjadi hitam. Namun saat ditembakkan, cahaya hitam dengan cepat berubah menjadi warna kuning redup sebelum berubah menjadi putih keabu-abuan.
Meskipun sinar cahaya ini melesat lurus, hal ini menyebabkan udara di sekitarnya terdistorsi saat terbang keluar, menyebabkan kesalahan visual yang aneh.
Di mata Isabel dan Orfina, mereka merasakan pancaran cahaya ini melaju seperti ular.
Intuisi Isabel memberitahunya bahwa mereka tidak bisa menyentuh sinar cahaya ini secara langsung, jadi dia dan Orfina segera menghindarinya.
Tapi kecepatan cahayanya cepat. Begitu mereka menghindar, malaikat lain yang penglihatannya terhalang di belakang tidak punya waktu untuk bereaksi.
Malaikat bersayap 2 yang mengenakan armor tercengang dan bingung saat cahaya meliuk ini menerpa dirinya.
Saat berikutnya, malaikat bersayap 2 itu mengeluarkan tangisan yang tragis!
Saat cahaya menerpa dirinya, cahaya suci yang mengelilingi malaikat bersayap 2 ini seperti selembar kertas yang tidak dapat menahan sinar cahaya yang ditembakkan Roy.
Setelah dipukul, seluruh tubuhnya menghasilkan… distorsi yang tak terlukiskan!
Lengan kirinya dengan cepat dipelintir ke kanan dari tulang belikatnya, sementara lengan kanannya dipelintir ke kiri.
Kepala, kaki, dan bahkan sayapnya juga dengan cepat berputar ke berbagai arah.
Ini adalah efek yang terjadi secara lokal, dan kemudian seluruh tubuhnya menghasilkan efek distorsi keseluruhan, menyebabkan malaikat ini berubah menjadi gumpalan distorsi gila hanya dalam 3 detik.
Distorsi ini tidak terbatas pada tubuhnya.
Distorsi tersebut bahkan mempengaruhi udara di sekitarnya, armor yang dikenakannya, dan pedang serta perisai yang jatuh dari tangannya.
Mereka berubah menjadi bola baja bengkok yang menempel pada gumpalan…
Fenomena aneh ini seolah-olah medan gaya distorsi yang kacau telah muncul di sekitar malaikat setelah terkena cahaya Roy, dan gaya distorsi yang dihasilkan langsung melahap malaikat tersebut.
Jeritan malaikat itu baru permulaan. Menjelang akhir, dia bahkan tidak bisa berteriak. Semua tulang di tubuhnya hancur, dan semua ototnya terkoyak.
Tanpa melihatnya, Anda tidak dapat membayangkan bahwa otot dan tulang malaikat humanoid dapat dipelintir dalam berbagai sudut yang sulit dipercaya.
Bahkan Roy pun kaget saat melihat adegan tersebut.
Hanya dengan melihat atribut dari Glimmering Dawn, dia tidak dapat membayangkan bahwa itu akan memiliki efek seperti ini.
Dia baru saja menembaknya karena dia ingin menguji kemampuan ini, tapi dia tidak menyangka akan begitu… aneh?
Malaikat itu mati, dan jiwanya melayang keluar. Namun, tubuhnya yang terdistorsi terus runtuh dan menyusut, seolah-olah ada kekuatan besar yang menekannya.
Akhirnya, 100kg daging berubah menjadi segumpal daging yang tak bisa dijelaskan yang bahkan tidak sebesar kepalan tangan.
Di dalamnya diselingi armor dan logam. Kepadatannya biasanya menjadi tinggi, dan langsung jatuh dari langit.
Isabel dan Orfina sama-sama tercengang.
Bukan karena mereka belum pernah melihat rekannya mati dalam perang melawan iblis, tapi ini adalah pertama kalinya mereka melihat cara kematian yang begitu tragis dan aneh.